Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

Matamata.com - Saat membuatkan bubur untuk suaminya, Glenn Alinskie yang lagi sakit, artis cantik Chelsea Olivia mengalami kecelakaan di dapur. Jari telunjuk ibu anak dua itu terbakar.

Glenn Alinskie menceritakan kejadian tersebut di Instagram. Awalnya, dia memuji Chelsea yang telah memasak bubur lezat untuknya.

Chelsea Olivia (Instagram/@glennalinskie)

"Jadi akhir-akhir ini aku merasa nggak enak badan dan Chelsea memasak bubur untukku selama beberapa hari terakhir. Rasanya sangat enak dan bergizi. Tapi hari ini tangannya terbakar saat memasak bubur," tulis Glenn di caption fotonya, Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga:
Nyetir Motor Miring sama Anak, Glenn Alinskie Diamuk Chelsea Olivia

Menurut Glenn, dia sedang sibuk dengan ponselnya saat kecelakaan itu jadi dia merasa bersalah. "Aku pikir kamu nggak harus memasak untukku. Aku lebih suka melihatmu, dan menciummu dan memelukmu ketika aku bangun," ujarnya. "Aku mencintaimu sayang @chelseaoliviaa tolong jangan sampai dirimu terluka karena aku lagi," tutupnya.

Ultah putri Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Instagram/@glennalinskie)

Postingan suaminya itu langsung dibalas oleh Chelsea Olivia. Dari tulisan terlihat bagaimana personel BBB itu merasa tersanjung. "Aahhhhhh kamu tuh, aahhhhh," komentar Chelsea.

Netizen pun ikutan baper dengan pasangan yang kini sudah dikaruniai dua orang anak itu. "Udah cantik, pinter, baik, sabar, ahhh pasangan favorit zaman dulu. Tahu mereka pacaran. Sampai sekarang tetap sweet banget sih," komentar netizen

Baca Juga:
OMG Mewah Banget! Ini Kado Chelsea Olivia untuk Anak Asmirandah

Ada juga yang berharap memiliki calon suami seperti Glenn Alinskie. "Sisain satu yang selalu lembut sama istri. Kayak gini," imbuh yang lain. So sweet banget nih Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. 

Load More