Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Nama Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta tengah jadi perbincangan hangat. Pasalnya keduanya diduga menjalin hubungan serius. Ibunda Felicia Tissue tampaknya marah terhadap putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dan Nadya.

Kini, video dan foto kebersamaan Kaesang dan Nadya dikabarkan ikut beredar luas di media sosial. Bahkan sebuah foto memperlihatkan pria 26 tahun itu dikabarkan sedang gandengan tangan dengan perempuan berhijab itu.

Kaesang dan Nadya Arifta (Instagram.com)

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Kaesang. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar akun gosip @tante_rempong_offficiall yang mengunggah video serta foto diduga Kaesang dan Nadya sedang mesra.

Baca Juga:
Heboh Cuitan Kaesang Butuh Vitamin N, Netizen Auto Curiga

Sudah menimbulkan kegaduhan, netizen bertanya-tanya apakah Kaesang dimarahi oleh ayahnya yang merupakan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

"Kira2 mas Kaesang diomelin bapaknya gak ya karena bikin kontroversi," tulis netizen. "Kira2 dimarahi pak jokowi nggak ya si kaesang dah bikin ribut?" sahut lainnya.

Netizen juga beramai-ramai menghujat sikap Kaesang yang menghilang begitu saja dari Felicia.

Baca Juga:
Siapa Nadya Arifta? Ini Profil Wanita yang Diduga Jadi Pacar Baru Kaesang

Postingan Felicia Tissue (Instagram.com)

"Kalo emg udh merasa harus selesai,,, ya selesaikan baik2.. Bukan menghosting lalu gandeng yg lain," timpal netizen. "Cuma ngebayangin mantan nya bingung dia ngilang ga ada kabar sambil mikir “gw bikin salah apa ya?” Gpp mba Felicia, sabar semoga diganti sm yg lebih baik ," pungkas lainnya.

Load More