Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus telah memberikan komentar terkait penangkapannya beberapa waktu lalu di sebuah bar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Saat itu, Millen mengaku mampir bersama teman-temannya usai syuting untuk makan di sana.

"Kemarin jadi gini ya, kemarin itu aku lagi di salah satu bar di daerah Senopati dan aku tuh lagi makan, live music kan gitu. Emang itu tutupnya jam 11 atau jam 12 gitu, karena protokol kesehatannya nggak boleh sampai jam segitu kan," kata Millen Cyrus saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3/2021).

Millen Cyrus. (MataMata.com/Yuliani)

Millen mengaku saat itu ia tak sendiri karena banyak pengunjung bar lainnya. Namun, ia justru yang jadi pusat perhatian.

Baca Juga:
Dimas Ahmad Kumpul dengan Artis Muda, Keberadaan Millen Cyrus Bikin Kaget

"Nah ini aku pengin klarifikasi bahwa Emang ada petugas kesehatan razia besar ya dan mereka semua ngecek di dalam semuanya. Aku Kebetulan lagi ada di dalam sana dan terus ya udah (ditangkap)," ujarnya.

"Terbawa lah karena aku, yang maksudnya jadi pusat perhatian kan. Itu banyak banget sebenarnya orang-orang di dalam situ," lanjutnya.

Millen Cyrus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya (MataMata.com/Yuliani)

Keponakan Ashanty itu sadar dirinya menjadi pusat perhatian lantaran figur publik dan pernah tersandung kasus sebelumnya. Namun, ia menegaskan agar masyarakat tak menghakimi dirinya karena itu tidak benar.

Baca Juga:
Reaksi Millen Cyrus saat Ditanya Depresi dan Benzo

"Mungkin semua orang sorotnya ke aku padahal aku nggak ngapa-ngapain, kan gitu makanya banyak yang salah paham kayak 'Millen make lagi' apalah, makanya ini pengin klarifikasi untuk semuanya jangan pernah 'ngatain aku'," jelasnya.

Transgender bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu mengaku sedih karena penangkapan keduanya. Ia bahkan sempat depresi lagi hingga tak keluar rumah.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Aku sedih banget..Aku sempet itu di rumah nggak ngapa-ngapain bener-bener di kamar," tutur Millen.

Baca Juga:
Millen Cyrus Dihujat usai Positif Konsumsi Benzodiazepine, Dibela Aming!

Padahal, diakuinya ia mengaku masih menjalani rehabilitasi rawat jalan pascapenangkapan narkoba November lalu. Ia mengaku sedih hingga depresinya kambuh karena menimbulkan masalah lagi.

"Maksudnya depresi lagi kan.. baru aja kemarin kena masalah, masa nimbulin masalah lagi," ujarnya.

Disinggung soal penyebab depresinya, Millen mengaku karena tersandung kasus narkoba sebelumnya. Namun, ia enggan membahas lebih detail. "Ya..(depresi) karena masalah kemarin," pungkasnya.

Baca Juga:
Alasan Millen Cyrus Konsumsi Benzodiazepine Terungkap, El Ibnu Berduka

Load More