Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Amanda Manopo dikisahkan jatuh terperosok ke jurang pada sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari Sabtu (6/3/2021) malam di RCTI. Hanya saja, netizen dibuat salah fokus karena wajah dan perawakan Andin, yang diperankan Amanda Manopo, tetap bersih dan tak terluka setelah jatuh terguling dari perbukitan.

Belakangan terungkap, ada sosok pemeran pengganti yang memerankan Andin ketika terguling dalam adegan di Ikatan Cinta tersebut.

Dalam akun aladin_armada, netizen menyerbu unggahan yang memperlihatkan sosok yang disebut-sebut menjadi stunt performer Amanda Manopo.

Baca Juga:
Kondisi Amanda Manopo Bikin Cemas: Mendadak Hilang di Ikatan Cinta!

Amanda Manopo jatuh di Ikatan Cinta. (Instagram/aladin_armada)

Sebenarnya, unggahan itu memperlihatkan perempuan pengganti Andin sedang berjoget dengan pria pemeran sopir pribadi Andin. Namun, netizen malah berkomentar soal aksi, wajah, hingga perawakan sang perempuan ketika berperan menjadi Andin.

"Sudah ku duga min yg guling-guling bukan andin," tulis netizen.

"Dapet ajeee ni orang2 yak,,, cantik juga peran penggantinya,, jadian ajalah sama pk sopir, kapan lagi kan ya bisa terlibat di sinet yang fenomenal aduuuh senengnya orng2 itu," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Harga Outfit Amanda Manopo saat Syuting Ikatan Cinta Bisa Buat Beli Rumah

Pemeran pengganti Amanda Manopo di Ikatan Cinta. (Instagram/aladin_armada)

"Kayanya cewek ini deh yg guling-guling tadi trus pas udah dibawah ganti Andin tidur di rumput masa jatoh sendal gak lepas," timpal lainnya.

"Pantesan yg pas Andin terguling rambutnya hitem agak panjang yaa," ujar netizen.

"Pantes pas posisi jatoh tadi andin blush on nya masih cetar ngga ada cemong cemongnya," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Kocak! Fitri Carlina Dicuekin ART Gara-Gara Sinetron Ikatan Cinta

Load More