Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar memberikan reaksi tegas soal isu akan menikahi Lesti Kejora dalam waktu dekat. Sebelumnya, sempat beredar kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal naik pelaminan usai Hari Raya Idul Fitri 2021.

Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 ini memastikan kabar tersebut tidak benar adanya.

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Ya itu berita burung, didoakan aja," kata Rizky Billar, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga:
Dituding Tiru Konsep Nikah Atta Halilintar, Rizky Billar: Nikah Bukan Lomba

Meski membantah kabar pernikahan, bintang FTV "Rahasia Cinta Pelangi" ini memang sudah berniat menuju ke arah serius. Hanya saja, dia belum mau terbuka soal niatan baik tersebut.

"Ya kalau planning nikah ada lah saya juga kan udah menjalin komitmen," ungkapnya.

Rizky Billar (Instagram.com)

Alasannya, Rizky Billar tak ingin sesumbar menikahi Lesti Kejora lantaran takut di kemudian hari keinginannya tidak sesuai rencana. Sehingga ia memilih untuk merahasiakannya.

Baca Juga:
Ternyata Rizky Billar Juga Ingin Nikah Mewah di GBK, Ini Alasannya

"Cuma kan saya nggak bisa sesumbar ntar apa yang terjadi ke depannya. Saya berencana Tuhan juga yang menentukan," ujarnya.

Rizky Billar berjanji akan mengumumkan hari bahagia itu jika kedua belah pihak sudah sepakat. "Ketika saya udah deket udah pasti. Pasti saya bilang," tutur Rizky Billar.

Diberitakan sebelumnya, Pedangdut Fitri Carlina memberikan bocoran tentang rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dia bilang, sempat mendapat kabar dari pihak keluarga bahwa mereka akan naik pelaminan tahun ini. "Kalau selentingan dari keluarga memang, iya (tahun ini menikah), kita juga sempet ngobrol bareng," kata Fitri Calina saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021).

Baca Juga:
Sahabat Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Menikah Tahun Ini

Meski begitu, pemilik nama asli Fitri Dian Puspita ini enggan membeberkan kapan tanggal pastinya. Ia merasa bukan kewenangannya menjawab hal tersebut. "Ayah dan Uminya juga bilang waktu itu, ada ketemu di restorannya bang Billar kan memang kita rahasiakan hanya khusus keluarga saja," ujarnya.

Load More