Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar membantah keinginan menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK) karena mengikuti Atta Halilintar. "Di GBK emang bisa nikah? Saya nggak pengin ngikutin siapa-siapa lah," kata Rizky Billar ditemui di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (7/3/2021).

Bintang sinetron "Aku Anak Indonesia" ini mengatakan, tujuannya menikah karena ibadah bukan semata-mata untuk bersaing.

"Nikah itu kan bukan lomba siapa cepet, tapi memang nikah itu tujuannya ibadah," ujar Rizky Billar.

Baca Juga:
Aurel dan Atta Pengen Nikah di GBK, Krisdayanti Tak Setuju karena Hal Ini

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Diberitakan sebelumnya, setelah Atta Halilintar ungkap keinginan menikah di Gelora Bung Karno (GBK), pesinetron Rizky Billar mengaku memiliki keinginan yang sama.

Rizky Billar telah mengidamkan pernikahan di sana sejak lama, bahkan sebelum mengenal kekasihnya, Lesti Kejora. Hal itu disampaikan Rizky Billar di acara Konser Raya 26 Tahun Indosiar, Senin (11/1/2020) malam. Awalnya Ramzi selaku host acara tersebut bertanya konfirmasi kabar tersebut.

"Sebelum kenal sama Dede (panggilan Lesty) memang pengin begitu (nikah di GBK)," kata Rizky Billar.

Baca Juga:
Atta Halilintar Mau Nikah di GBK, Segini Duit yang Harus Digelontorkan

Rizky Billar (MataMata.com/Herwanto)

Alasannya, bukan karena luas dan ingin menyamai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rizky Billar menyebut keinginan itu ada karena ia suka dan sering main bola di sana.

"Karena saya kan emang suka main bola, jadi punya keinginan nikah di GBK," ujar dia.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku yakin bisa mewujudkan impiannya itu karena Lesti Kejora juga memiliki keinginan yang sama. Jika benar terwujud, mereka bakal mengundang para penggemar, Leslar (Lesti Billar) untuk menjadi saksi pernikahan.

Baca Juga:
Belum Nyerah, Atta Halilintar dan Aurel Masih Ngarep Nikah di GBK

"Saat ketemu Dede, makin kuat keinginan ini. Ya kalau ada kesempatan dan diizinkan ya bakal nikah di GBK. Kalaupun benar dengan Dede, saya pribadi si mau undang penggemar kita," kata Rizky Billar.

Load More