Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Rizky Billar meresmikan cabang ke-5 restoran miliknya di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada hari Minggu (7/3/2021). Namun, peresmian itu dibubarkan oleh pihak Satpol PP karena dugaan kerumunan di lokasi tersebut.

Sebelum Rizky Billar tiba di lokasi, warga sekitar memang sudah berkumpul di sekitar restoran tersebut. Mereka berbondong-bondong ingin melihat penampakan pesinetron 25 tahun itu secara langsung.

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Teriakan histeris warga mulai terdengar sekitar pukul 12.38 WIB untuk menyambut kedatangan pacar Lesti Kejora itu.  Sebelum menemui warga, Rizky Billar langsung melakukam sesi wawancara bersama awak media.

Baca Juga:
Rizky Billar Blak-blakan Soal Nikahi Lesti Kejora Usai Lebaran

Selama 15 menit berlangsung, Rizky Billar turun menyapa para pengunjung restoran dan meninggalkan lokasi cabang ke-5 itu. Namun kerumunan warga masih tak terbendung. Mereka mengantre untuk mencicipi makanan dari restoran Rizky Billar.

Peresmian restoran baru Rizky Billar dibubarkan Satpol PP [MataMata.com/Evi Ariska]

Tak lama setelah itu, Satpol PP langsung membubarkan kerumunan warga. Sesuai peraturan prokes keramaian di masa pandemi Covid-19, restoran Rizky Billar pun langsung ditutup selama satu hari.

"Kami melaksanakan pembubaran pada pengunjung restoran. Kita kan ada penerapan-penerapannya, mereka jamin untuk hari ini tutup total," kata Slamet.

Baca Juga:
Dituding Tiru Konsep Nikah Atta Halilintar, Rizky Billar: Nikah Bukan Lomba

Ditambahkan Slamet selaku ketua pembuburan dari Satpol PP, pihaknya hanya menutup restoran Rizky Billar untuk satu hari. Tapi jika hari berikutnya masih tampak kerumunan, maka akan diberikan tindakan tegas.

"Untuk sementara begitu (penutupan satu hari), kita lihat bagaimana kelanjutannya mudah-mudahan kedepannya bisa diperbaiki. Kalau misalnya mereka melanggar lagi, kita akan ambil tindakan lagi," tuturnya.

Pembubaran restoran milik Rizky Billar ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada saat pembukaan perdana Desember 2020 lalu, pihak Satpol PP juga membubarkan kerumunan warga di cabang Kemang  Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Ternyata Rizky Billar Juga Ingin Nikah Mewah di GBK, Ini Alasannya

Load More