Yohanes Endra | MataMata.com
Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Matamata.com - Julie Estelle resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro pada 25 Februari lalu. Keduanya memilih Maldives sebagai lokasi pernikahan lantaran memiliki nilai sentimental bagi Julie Estelle dan David.

Momen pernikahan Julie Estelle pun terbilang mewah, manis, dan begitu intim. Penasaran seperti apa foto dan momen pernikahannya? Langsung saja kita simak berikut ini!

1. Dekorasi mewah sekaligus manis

Baca Juga:
Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro Diam-diam Sudah Menikah

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Julie Estelle menikah dengan dekorasi penuh bunga dengan latar belakang Kepulauan Maladewa. Adik kandung Cathy Sharon, mengaku memiliki alasan khusus memilih Maldives.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar 2 ½ tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya," kata Julie Estelle di rilis yang diterima MataMata.com, Senin (8/3/2021).

2. Strategis bagi Julie Estelle dan suami

Baca Juga:
Julie Estelle Dikabarkan Segera Menikah dengan Pembalap, Ini Kata Manajer

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Banyaknya keluarga dari Eropa baik dari pihaknya maupun suami membuat Maldives jadi tempat strategis. Terletak di sebelah selatan-barat daya India dan sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka, lokasi Maldives dirasa cocok untuk kedua pihak keluarga.

“Selain kami punya ikatan sentimental yang kuat terhadap tempat itu, border juga dibuka yang memungkinkan kebanyakan kerabat dan saudara dari Eropa untuk datang. Jadi akhirnya kami memilih Maldives sebagai tempat yang pas banget buat kita mengadakan acara," ujarnya.

3. Menghadirkan nuansa intim

Baca Juga:
Dikabarkan Mau Nikah, 5 Pesona Julie Estelle yang Istriable Banget

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Melalui persiapan matang yang direncanakan selama 1 tahun lebih, pernikahan Julie Estelle dengan David Tjiptobiantoro tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum berangkat, tes PCR diambil begitu pun kedatangan di Maldives. Setelah kembali ke Indonesia, semuanya menjalankan isolasi mandiri. Sehingga, tamu yang hadir di pernikahan Julie Estelle pun dibatasi hanya untuk keluarga dan sahabat terdekat saja.

Load More