Yohanes Endra | MataMata.com
Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Matamata.com - Julie Estelle resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro. Menurut Julie Estelle, sang suami mendukung penuh karirnya di dunia entertainment. "Dia sangat support pekerjaanku," kata Julie Estelle seperti dikutip dari rilis yang diterima Suara.com, Senin (8/3/2021).

Setelah menikah, Julie dan David akan isolasi mandiri sepulangnya ke Jakarta. Nantinya, Julie mengatakan David sangat mendukungnya untuk hal apapun yang ia lakukan, termasuk akting.

“Semuanya akan kembali berjalan seperti biasa, akting tetap akan jadi kegiatan utama," ujarnya.

Baca Juga:
Julie Estelle Pilih Menikah di Maldives, Alasannya Dalam Banget

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Kini kedua pasangan tersebut sedang menikmati masa-masa bulan madu di lokasi pernikahannya di Maldives. Keduanya melakukan pernikahan dan bulan madu di sana.

"Iya (bulan madu) sekalian di sana," tutur perwakilan Poplicist Publicist Julie Estelle.

Julie Estelle Menikah di Maldives. (istimewa)

Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro berlangsung di Maladewa, pada 25 Februari silam. Acara tersebut, digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kedua keluarga dan kerabat mempelai.

Baca Juga:
3 Potret Pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro: Manis dan Intim

Julie Estelle berpacaran dengan dan David Tjiptobiantoro yang seorang pebalap sejak 2017. Sebelum memacari Julie Estelle, David Tjiptobiantoro juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Maia Estianty, sebelum ibunda Al, El dan Dul ini dinikahi Irwan Mussry.

Load More