Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kedatangan Azka Corbuzier ke pernikahan Kalina  Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo masih menjadi misteri. Kabarnya, Kalina masih terus membujuk Azka untuk menghadiri pernikahannya. 

Pertemuan antara ibu dan anak itu pun telah dilakukan beberapa waktu lalu. Hanya saja hingga kini, Kalina belum bisa memastikan apakah anaknya akan datang atau tidak.

"Anak saya itu tipe yang nggak bisa dipaksa. Kalau mau datang ayo, nggak juga nggak apa-apa," kata Kalina Oktarani ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (8/3/2021).

Baca Juga:
Tangis Kalina Oktarani Pecah Minta Restu Nikah ke Ayah

Azka Corbuzier yang sebelumnya tak ingin turut campur pernikahan sang ibu, melunak. Buktinya, kepada Kalina Oktarani, putra Deddy Corbuzier itu mengatakan hanya ingin melihatnya bahagia.

Azka Corbuzier dan Kalina Ocktaranny (Instagram.com)

Kalaupun menikahi Vicky Prasetyo menjadi jalan kebahagiaan Kalina Oktarani, ia pun akan mendukungnya. "(Azka bilang) 'Aku hanya ingin melihatmu bahagia, mam'," ucap Azka Corbuzier pada Kalina Oktarani.

Inilah yang membuat calon istri Vicky Prasetyo tersebut belajar ikhlas kalaupun anaknya tak datang. Sebab meskipun tak hadir, doa remaja 14 tahun itu menyertai sang ibu.

Baca Juga:
Terhalang Restu Ayah, Vicky Prasetyo dan Kalina Nekat Nikah Siri

Undangan bukan hanya diperuntukkan pada sang anak, tapi juga mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Gaun resepsi Kalina Oktarani. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Hubungan saya baik dengan papanya, seperti kakak sendiri. Jadi kalau mau datang alhamdulillah, misalnya nggak ya minta doanya," kata Kalina mengakhiri.

Pernikahan Kalina Oktarani sedianya digelar 21 Februari 2021. Namun lantaran restu terganjal dari sang ayah, maka perhelatan itu diundur hingga 13 Maret 2021.

Baca Juga:
Tanpa Undangan, Begini Konsep Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina

Load More