Yohanes Endra | MataMata.com
Rika Callebaut dulu dan sekarang. (Instagram/rikacallebaut_)

Matamata.com - Rika Callebaut, pemeran Inem di sinetron Putri Duyung, sempat populer pada awal tahun 2000-an. Lantas, bagaimana kabar Rika Callebaut kini?

Rika Callebaut tak sering muncul di televisi sejak dinikahi cucu mantan Presiden Soeharto, Ari Sigit. Kini, sudah 18 tahun Rika Callebaut menikah dengan Ari Sigit dan bergabung dalam keluarga Cendana.

Rika Callebaut, menantu keluarga Cendana. (Instagram/@rikacallebaut_)

Meski demikian, Rika Callebaut masih aktif di media sosial. Beberapa kali ia mengunggah potretnya yang terlihat cantik memesona dan awet muda di usia 45 tahun.

Baca Juga:
Lama Tak Nongol di TV, 5 Pundi-Pundi Uang Dhini Aminarti

Gaya rambut panjang Rika pun membuat dirinya terlihat anggun.

Bicara soal hobi, Rika Callebaut mempunyai kegiatan favorit yang cukup mewah. Rika kerap main golf untuk mengisi waktu luang.

Rika Callebaut, menantu keluarga Cendana. (Instagram/@rikacallebaut_)

Rumah tangga Rika selama 18 tahun pun terbilang jauh dari isu miring dan tampak baik adanya. Rika kerap memamerkan momen berdua dengan suaminya di media sosial sekaligus menunjukkan keromantisan pasangan suami istri tersebut meski sudah tak lagi muda.

Baca Juga:
Lama Tak Terdengar, Cassandra Lee Bagikan Kabar Duka

Rika Callebaut, menantu keluarga Cendana. (Instagram/@rikacallebaut_)

Rika Callebaut dan Ari Sigit juga telah memiliki anak. Dalam unggahannya, terlihat Rika menghadiri wisuda sang putri tercinta.

Load More