Rina Nose positif Covid19 dinyinyir. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose positif Covid-19 pada tanggal 24 Januari 2021 lalu. Ia menceritakan bagaimana dirinya mengetahui sedang terpapar virus Covid-19.

Rina Nose sempat merasakan demam, flu, pilek dan batuk. Istri bule asal Belanda ini juga melakukan uji coba lewat alat tes pada dirinya sendiri.

Rina Nose positif Covid-19. (Instagaram/rinanose16)

Rina Nose mengatakan ia menggandeng suami, virolog, herbalist dan beberapa dokter ternama. Beberapa netizen mendoakan agar Rina Nose cepat sembuh.

Baca Juga:
Rina Nose Lakukan Uji Coba saat Ia Positif Covid-19: Banyak Temuan Menarik

Namun, netizen lainnya malah nyinyir perihal Rina Nose yang bandel tak percaya Covid-19 hingga panjat sosial. Komedian yang satu ini pun tak tinggal diam, ia membalasnya dengan nada menohok.

"Sepi job cari sensasi ya sistur satu ini," nyinyir netizen. Rina Nose pun menjawabnya dengan sebut komentar basi.

Rina Nose positif Covid19 dinyinyir. (Instagram/@rinanose16)

@rinanose: "Komentar BASI, semua orang bisa komen begitu, soalnya nggak perlu pakai mikir! Sebab berpikir adalah pekerjaan sulit," ungkapnya pedas.

Baca Juga:
Dikatain Bodoh Rapid Test Sambal Cireng, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

Tak berhenti di situ, ia juga disebut bandel karena tak percaya Covid-19. Netizen yang satu ini mendoakan rekan kerja Rina Nose yang sudah menjaga diri.

"Semoga rekan-rekan kerja Rina Nose baik-baik aja yah, soalnya mereka pada percaya Covid-19 dan mereka berusaha semampunya buat jaga diri, tapi yah kalau ada 1 orang temennya yang bandel gimana ya," nyinyir netizen.

Rina Nose positif Covid19 dinyinyir. (Instagram/@rinanose16)

Kembali pedas, Rina Nose pun mengatakan harusnya edukasi lebih banyak soal Covid-19 jika memang ada yang bandel. Ia juga menegaskan dirinya belajar bukan bandel.

Baca Juga:
Dibilang Sok Pintar usai Eksperimen Sambel Cireng, Rina Nose Ngamuk!

@rinanose16: "Ya edukasi dong, berbagi ilmu pengetahuan dong. Kopid kan bukan kepercayaan. Bukan bandel, tapi belajar!" sahutnya.

Rina Nose pun sebelumnya mengatakan menemukan hal menarik selama dirinya positif Covid19. Ia akan membagikannya lewat sebuah video YouTube.

Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Wah, langsung dibalas sama Rina Nose nih nyinyiran netizen di kolom komentar. Gimana nih kalau pendapatmu?

Load More