Yohanes Endra | MataMata.com
Rina Nose. (Instagram/rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19. Hal ini diungkapkan melalui Instagram.

Dalam tulisannya, Rina Nose menceritakan awal mula dirinya positif Covid-19. Kala itu, Rina Nose sempat demam, flu, pilek, dan batuk.

"Tanggal 24 Januari lalu, saya sakit (demam, flu, pilek, batuk). Awalnya sih gara-gara tersedak nasi setelah merasakan tidak nyaman pada tenggorokan, kemudian jadi keterusan," bunyi tulisan yang ada di foto unggahan Rina Nose (8/3/2021).

Baca Juga:
Dikatain Bodoh Rapid Test Sambal Cireng, Rina Nose Beri Jawaban Menohok

"Waktu itu saya melakukan rapid test antigen, dan juga melakukan pemeriksaan PCR test dengan metode swab nasofaring dan juga liur. Ternyata positif (Covid-19)."

Rina Nose positif Covid-19. (Instagaram/rinanose16)

Secara terbuka, Rina Nose mengatakan bahwa ia melakukan uji coba beberapa hal pada alat tes dan pada dirinya sendiri. Tak sendiri, Rina Nose dibantu oleh suami, virolog, herbalist dan beberapa dokter.

"Kebetulan positif, lalu saya kepikiran melakukan uji coba beberapa hal pada alat tes dan pada tubuh sendiri, dibantu suami dan dibimbing oleh virolog Drh. Indro Cahyono dan istri, serta herbalist dr.Sidi Aritjahja dan dipantau juga oleh beberapa dokter lain, termasuk juga ibu Siti Fadilah Supari (dokter jantung) dan Dr. Agni SdPD."

Baca Juga:
Dibilang Sok Pintar usai Eksperimen Sambel Cireng, Rina Nose Ngamuk!

Rina Nose (MataMata.com/Herwanto)

Menurut Rina Nose, dari uji coba itu, ia menemukan banyak hal menarik pada hasil penelitiannya selama ia sakit. Ia pun berencana membagikan hasil pengujian tersebut melalui video.

"Banyak hal menarik yang kami temukan dari hasil pengujian dan penelitian selama saya sakit. Saya ingin berbagi cerita melalui sebuah video. Bagi yang ingin ikut belajar dan bertanya, silakan tulis di kolom komentar ya. Pertanyaannya akan saya jawab saat pembuatan video nanti. Hatur nuhun."

Melihat pernyataan Rina Nose, netizen pun ikut penasaran.

Baca Juga:
Dituduh Tak Hargai Tenaga Medis, Rina Nose: Ketakutan Mengalahkan Logika

"Pengen tau bgt ini kak, mungkin malah bisa dijelasin semuanya kak," tulis netizen.

Load More