Rina Nose. (Instagram/@rinanose16)

Matamata.com - Rina Nose memberikan respons usai dibully netizen karena percobaannya melakukan tes Covid-19 pada sambal cireng. Perempuan 36 tahun itu tak terima dibilang bodoh oleh netizen.

Katanya, jika memang percobaan itu salah, seharusnya warganet tidak terpancing.

"Rina Nose gob***, to***, nggak punya otak! Eksperimen lu itu konyol! Nggak punya ilmu sok-sokan eksperimen! Malu-maluin lu!!!," tulis Rina Nose di Instagram Stories, diunggah pada Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:
Dituduh Tak Hargai Tenaga Medis, Rina Nose: Ketakutan Mengalahkan Logika

"Kalau kalian (netizen) pinter, kenapa bisa sampe kepancing ama yang gob***?" sambungnya.

Rumah Rina Nose dan Josscy. (Youtube/RinaJosscy)

Rina Nose lantas menyebut mereka yang bersikap berlebihan atas apa yang tak pernah dicari tahu asal usulnya hanya akan menimbulkan hal kurang baik.

"Hanya akan menciptakan mental-mental pembully, pengecut, mudah panik, mudah marah, mudah tersinggung, mudah demam, mudah sariawan, susah buang air besar dan bibir pecah-pecah," katanya.

Baca Juga:
Uji Sambel Cireng di Alat Tes COVID, Rina Nose: Apa Eksperimen Saya Salah?

Sebelumnya, Rina Nose membuat heboh publik dengan melakukan percobaan tes covid-19 pada sambail cireng. Tak disangka hasilnya menunjukkan reaktif

"Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis," kata Rina Nose sambil mengunggah foto alat rapid.

Unggahan soal Rina Nose [Instagram/@ifotainment]

Kemudian, Rina Nose juga menunjukkan beberapa alat rapid yang diakuinya sudah dipakai untuk mengetes darah orang rumahnya. Mereka semua memakan sambal cireng tersebut dalam satu wadah.

Baca Juga:
Rina Nose Iseng Tetesin Sambel Cireng di Alat Tes Corona, Hasilnya Positif!

"Lalu ngeswab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok, hasilnya satu garis," ujarnya.

Sebagai keterangan, Rina Nose tidak mau menarik kesimpulan sendiri. Ia justru meminta netizen buat menilai sendiri.

"Gue sih nggak mau ambil kesimpulan ini artinya apa. Cuma pesen gue, nggak usah pada iseng ya guys biar nggak bingung," katanya.

Baca Juga:
Dipuji, Rina Nose Datang ke Sidang Jerinx SID Beri Dukungan

Banyak yang menilai Rina sedang menggiring opini agar tak memercayai Covid-19. 

Load More