Yohanes Endra | MataMata.com
Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Matamata.com - Young Lex tampaknya tidak mau ambil pusing terkait tudingan yang menyebutkan bahwa video musik 'Raja Terakhir' memiliki banyak kemiripan dengan video musik Lay Zhang atau Lay EXO yang berjudul 'Lit'. Padahal, saking banyaknya kesamaan tersebut, Young Lex disebut melakukan plagiat dan mendapat kritikan dari banyak pihak, mulai dari netizen, fans Kpop, sampai Koreaboo.

Dalam unggahan terbarunya, Young Lex terlihat santai menanggapi ramainya pemberitaan mengenai dirinya. Bahkan, sambil tertawa, Young Lex merasa heran pada komentar yang mengarah padanya sejak Selasa (9/3/2021) pagi.

Young Lex berkomentar usai dituding plagiat MV Lay EXO. (Instagram/young_lex18)

"Ada apa sih ini pagi-pagi rame banget, manusia tolol comennt semua sampe luar negrinlagi tolol nya," tulis Young Lex sembari menyertakan emoticon tertawa.

Baca Juga:
5 Musisi Tanah Air Diduga Jiplak Video Klip Kpop, Terbaru Young Lex

Netizen dan rekan artis langsung menanggapi unggahan Young Lex tersebut dengan beragam komentar. Terlihat, banyak netizen yang meminta agar Young Lex sadar diri.

"Lu yang malunya sampe luar negri, lagi rame tu di cina. Tungguin aeri yang lain turun tangan," tulis netizen.

Young Lex pun menanggapi komentar netizen tersebut. "Aeri siapa? Kang pacul?"

Baca Juga:
Video Klip Young Lex Plek Lay EXO, Diserbu Fans Kpop dan Masuk Media Asing

Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@lambe_turah)

"Hadoh Lex," tulis Chandra Liow.

"Tangan lo tremor ya sampe typo gitu," komentar netizen lainnya.

Diberitakan sebelumnya, Young Lex menuai perhatian fans Kpop pasca mengunggah video klip lagu 'Raja Terakhir' pada hari Senin (8/3) lalu. Hal ini karena adegan demi adegan yang tampak pada video klip tersebut dianggap mempunyai banyak kemiripan dengan video musik 'Lit' dari Lay EXO.

Baca Juga:
Foto Bareng Jessica Iskandar di Pantai, Posisi Tangan Young Lex Disorot

Young Lex plagiat musik video Lay EXO. (Instagram/@lambe_turah)

Video klip 'Lit' dari Lay EXO diunggah sejak 9 bulan lalu. Banyak netizen yang menyadari banyak kesamaan dalam dua video klip tersebut.

Nggak hanya itu saja, Young Lex tampak meledek fans Kpop yang mengatakan dirinya plagiat. Young Lex menandai komentar bernada 'Fans Kpop otak micin akan bilang ini plagiat'.

Baca Juga:
Nggak Munafik, Nikita Mirzani dan Young Lex Akui Pernah Cicipi Narkoba

Load More