Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Nama Nadya Arifta mendadak jadi perbincangan setelah diduga merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue. Foto-foto keakraban putra bungsu Presiden Joko Widodo itu dengan Nadya beredar luas di media sosial.

Sosok Nadya yang dibongkar oleh ibu Felicia langsung dihujat netizen. Ia dicibir sebagai perusak hubungan orang.

Paman Nadya Arifta (Youtube.com)

Mendengar cibiran tersebut, keluarga Nadya tak tinggal diam. Paman Nadya, Firdauz Wibowo belum yakin apakah memang gadis yang berprofesi sebagai MC itu pacaran dengan Kaesang.

Baca Juga:
Ditanya Drama Percintaan Kaesang Pangarep, Gibran Komentar Begini

“Kalau dari keluarga kami sih menanggapinya positif-positif aja karena kan ini baru kabar burung, baru isu. Terkait kedekatan antara anak bungsu Pak Jokowi, Kaesang Pangarep dengan ponakan kami, Nadya,” ujar Firdauz dilansir dari channel YouTube seleb oncam news.

Ia mengungkapkan kekesalan pada ibu Felicia yang terus menyudutkan Nadya. Firdauz juga merasa heran ibu Felicia membawa-bawa Jokowi.

Paman Nadya Arifta (Youtube.com)

“Ini kan banyak berita miring tentang ponakan kami bahwa ponakan kami begini lah begitu sampai kunci mobilnya pun diutarakan sampai nge-tag Pak Jokowi, kan nggak ada urusan Pak Jokowi di sini," lanjutnya.

Baca Juga:
Ibu Nadya Arifta Ungkap Kaesang Pangarep Segera Lamar Putrinya

"Dan bawa-bawa ponakan saya sampai bahasanya menghina juga ponakan saya. Seakan-akan ponakan saya itu karyawan, dia itu majikan. Orang tuanya si Felicia Tissue ini merasa dirinya majikan.” lanjutnya.

Nadya Arifta. (Instagram/@nadriftakaesangp)

Firdauz langsung menegaskan bahwa keluarga Nadya adalah keluarga baik-baik. Ia tak terima Nadya dihina terus-terusan.

“Keluarga besar kita ini jadi dianggap sepele, gitu. Kami ini kan keluarga Kesultanan Bima. Kami ini cucunya Sultan Bima, Nadya juga termasuk… Keturunan kami itu semua keluarga para raja. Keluarga para raja ini kan kalau dilecehkan juga enggak boleh.” tegasnya.

Baca Juga:
Video Klarifikasi Kaesang Pangarep Beredar: Waktu Itu Aku Dimaki-maki

Load More