Yohanes Endra | MataMata.com
Melvin Tenggara. (Instagram/melvintenggara)

Matamata.com - Melvin Tenggara, cowok yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabayan, mengungkapkan pengalaman pertamanya saat naik becak. Uniknya, ia mengaku sempat kebingungan ketika pertama naik transportasi beroda tiga tersebut.

"Ini pertama kali naik becak di jalan raya, agak bingung ngga ada #seatbelt nya dan ga tau mau pegangan dimana wkwkwkwkwk," tulis Melvin Tenggara di Instagram.

Crazy Rich Surabayan Melvin Tenggara naik becak. (Instagram/melvintenggara)

Namun, Melvin mengaku bahwa saat kecil ia sebenarnya pernah naik becak. Namun, itupun harus dengan diantar mobil ke pangkalan becak terlebih dahulu.

Baca Juga:
Diberi Kado Lamborghini oleh Crazy Rich Surabaya, Natasha Wilona Syok!

"Dulu waktu SD sering dari rumah naik mobil ke pangkalan becak terus naik becak pulang ke rumah," tulis Melvin.

Pada unggahan yang sama, Melvin mengucapkan rasa syukurnya karena para pengemudi becak sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Melvin berharap, dengan adanya vaksin, semua yang ada di Surabaya, termasuk tradisi yang sudah ada turun temurun, bisa kembali bangkit.

Melvin Tenggara. (Instagram/melvintenggara)

"Mereka juga sudah di-vaksin, amazing work pemkot Surabaya, petugas kesehatan dan semua yang terlibat! Sangat membanggakan melihat kota kita terdepan dalam kecepatan dan efisiensi vaksinasi!"

Baca Juga:
Maia Estianty Kaget Peserta Indonesian Idol Ini Crazy Rich Surabaya

"Thank you! lovesuroboyo sudah nemenin keliling kota tua Surabaya kemarin sambil ingetin pelajaran sejarahnya."

Melvin Tenggara. (Instagram/melvintenggara)

"Penting untuk heritage kota kita tercinta ini baik dalam bentuk tempat, makanan ataupun tradisi untuk tidak tenggelam dan bisa diketahui sejarahnya oleh generasi yang lebih muda!"

Sebelumnya, Melvin Tenggara sempat membuat netizen heboh lantaran memberikan Lamborghini miliknya untuk artis Natasha Wilona. Aksinya itu sempat menuai pro kontra karena ada yang memuji, tapi tak sedikit yang menganggap Melvin hanya mencari sensasi.

Baca Juga:
Nikahi Crazy Rich Surabaya, 5 Potret Mentereng Rumah Momo Geisha

Load More