Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Natasha Wilona bertemu dengan seorang pria yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya. Pria tersebut adalah Melvin Tenggara.

Melvin yang tengah berada di Jakarta itu mengajak Wilo untuk makan. Bukan di restoran mewah, mereka justru makan makanan Indonesia. Melvin memesan soto, sementara Wilo memesan sop iga.

Natasha Wilona dan Melvin Tenggara (Youtube.com)

Setelahnya, mantan pacar Stefan William itu diajak naik mobil mewah lamborghini. Wilo ketakutan saat Melvin melaju dengan kecepatan tinggi di jalanan.

Baca Juga:
Berduaan dengan Cowok Dikira Stefan William, Ini Reaksi Natasha Wilona

“Ya ampun aku deg-degan. Astaga aku pikir enggak akan sengebut itu. Bayangin aja selama ini kan enggak tahu otomotif, tahunya cuman syuting. Tiba-tiba…. Aduh, memacu adrenalin," kata Wilo.

Usai berkeliling Jakarta, Melvin mengajak gadis 22 tahun itu kembali ke hotelnya. Ternyata Melvin sudah menyiapkan kado spesial untuk Wilo.

Natasha Wilona dan Melvin Tenggara (Youtube.com)

Tak main-main, mobil yang dipakai untuk berkeliling Jakarta itu dibawa langsung dari Surabaya khusus untuk Natasha Wilona.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Nongkrong Bareng Cowok, Netizen Duga Stefan William

“Aku bawa mobil ini dari Surabaya khusus buat kamu," kata Melvin. "Bohong banget kamu," jawab Natasha. "Beneran. Aku mau meeting nih," ucap Melvin.

Natasha Wilona (MataMata.com/Alfian Winanto)

“Hah! maksudnya buat aku? Boong, boong, boong," ucap Wilo tak percaya. "Nih, (kunci mobilnya). Aku pergi dulu ya," kata Melvin santai meninggalkan Wilo yang masih bengong tak percaya.

Baca Juga:
Natasha Wilona Pakai Gaun Cinderella Bikin Tersihir: Nggak Kuat Liatnya!

Load More