Yohanes Endra | MataMata.com
Aldi Taher. (Instagram/alditaher.official)

Matamata.com - Aldi Taher dikabarkan sudah ambil sikap dan sempat menyebut bahwa dirinya tak mau datang ke podcast Deddy Corbuzier. Hanya saja, tak berselang lama setelah mengambil sikap tersebut, Aldi Taher tampaknya berubah pikiran. Aldi Taher kini mengaku bersedia untuk datang ke podcast Deddy Corbuzier dengan satu syarat.

Bahkan, Aldi Taher menantang Deddy Corbuzier untuk turut serta mendatangkan Agus Yudhoyono bila mantan suami Kalina Ocktaranny itu ingin mengundang Aldi Taher ke podcast. Bukan tanpa alasan, Aldi Taher ingin Agus Yudhoyono diundang karena ibunya mengidolakan sosok AHY sejak dahulu.

"Bismillah gue putuskan InsyaAllah akan dateng deh di podcast studio Deddy Corbuzier, tapi syaratnya undang juga mas Agus Yudhoyono karena dari dulu nyokap gue ngefans banget sama mas AHY, pengin ketemu," ujar Aldi Taher.

Baca Juga:
Aldi Taher Minta No WA, Dinar Candy: Nggak Bisa Lihat Foto Bar-bar Aku!

Aldi Taher tantang Deddy Corbuzier. (Instagram/igtainmenttt)

"Asli ini bro mastercorbuzier jadi pertemuan podcast kita InsyaAllah berfaedah, menyenangkan hati ibu gue. Bisa lu aturin ga bro?" tanya Aldi Taher.

Keinginan Aldi Taher ini langsung mendapat beragam respons serta kritik dari netizen.

"Awalnya guee kira om ded nya ngundang dia ,taunya .... dia ngarep," komentar netizen.

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Unblock Instagram, Dinar Candy: Pasti Ada Maunya

Aldi Taher dan Deddy Corbuzier. (Instagram)

"Apaan sih... Nyusahin banget sih nih orang. Pengin banget diundang. Yang ada ntar malah dapat banyak dislike podcastnya," tulis netizen.

"Artis apaan si dia? Banyak req, ngatur-ngatur Deddy Corbuzier," ujar netizen.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu Buat Nissa Sabyan, Kondisi Istri Dipertanyakan

Load More