Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik (Kolase Matamata.com)

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu Vicky Prasetyo di channel YouTube-nya, Vicky Prasetyo Entertainment. Di situ Vicky mengulik-ulik soal kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting, termasuk masa lalu dirinya bersama Zaskia Gotik.

Vicky merasa senasib dengan Ayu karena sama-sama batal nikah. Pernikahan Vicky dan Kalina Oktarani memang diundur. Di situ Vicky sempat membahas reaksi mantannya, Zaskia Gotik.

Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting (YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

"Belakangan ini tahu nggak sih dia gua mau menikah?” tanya Vicky Prasetyo di Channel YouTube miliknya yang diunggah Senin (8/3/2021). "Nggak mungkin enggak tahulah, dia pasti nonton TV pasti tahulah,” jawab Ayu Ting Ting santai.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Suka Genit, Kalina: Soal Hati Gak Bisa Dipaksa!

Vicky lantas meminta Ayu untuk meyampaikan salam kepada pemilik goyang itik tersebut. Di masa lalu, mantan suami Angel Lelga itu merasa berbuat kesalahan.

"Salamin deh yu, ya bagaimanapun masih ada sedikit tertinggal masa lalu, mungkin gue berbuat salah sama dia," tambah Vicky. "Dia memaafkan kok, sudah pasti,” sahut Ayu Ting Ting.

Vicky Prasetyo dan Ayu Ting Ting (YouTube/Vicky Prasetyo Entertainment)

Lalu Vicky sadar, meski Zaskia Gotik memaafkannya, namun belum tentu dengan orangtua Zaskia. Makanya itu, dia pengen minta maaf. "Kenapa lu sampai sekarang enggak sempat-sempat minta maaf?" tanya Ayu dengan ekspresi heran.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Hadiri Pernikahan Vicky Prasetyo? Begini Kata Kalina

Namun Vicky mengaku kalau sebelumnya dia sempat pergi ke rumah orangtua Zaskia untuk minta maaf. Sayangnya orangtua Zaskia saat itu tidak ada, padahal dia sudah bela-belain mengendap-ngendap karena takut diarak warga.

"Gue sudah datang ke rumahnya, memang kebetulan, gue kayak enggak diijinin takdir, emak sama bapaknya lagi enggak ada. Gue padahal udah ngendap-ngendap. Malu juga itu sama warga ‘ngapain sih Vicky datang-datang lagi’. Kan dia keluarga besar, takutnya gua diarak, takutnya dikira ganggu dia padahal gua mau minta maaf," bebernya yang disambut tawa ngakak Ayu Ting Ting.

Zaskia Gotik. (Instagram/@zaskia_gotix)

"Sumpah ini demi Allah gue sudah datang sampai depan rumahnya. Emak bapaknya memang nggak ada, akhirnya dia akhirnya sudah menikah. Pengen (ke rumah orangtua Zaskia)tapi takut bikin selisih paham orang," kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Terhalang Restu Ayah, Vicky Prasetyo dan Kalina Nekat Nikah Siri

Load More