Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan mengunjungi salah satu butik DIOR di kawasan Ibu Kota. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini terlihat membeli beberapa barang, termasuk gelang persahabatan untuk  beberapa orang terdekat.

Nikita membeli gelang-gelang tersebut sebagai simbol persahabatan yang sudah terjalin lebih dari 10 tahun. Dilansir dari website resmi DIOR, gelang yang dibeli Nikita harganya sekitar USD 420 atau hampir setara dengan Rp6,1 juta.

Nikita Mirzani (Instagram.com)

Usut punya usut, total belanjaan Nikita hari itu pun tidak main-main. Pegawai butik DIOR menyebutkan bahwa ibu tiga anak itu menghabiskan uang sebanyak Rp96,8 juta atau nyaris Rp97 juta untuk sekali belanja di sana.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Punya Pacar Baru, Kirim Bunga dan Berinisial A

"Berapa mbak semuanya?" tanya Nikita kepada pegawai tempatnya belanja.

"Sembilan puluh enam (juta) delapan ratus kak," jelas si pegawai.

Nikita Mirzani habiskan uang nyaris Rp97 juta sekali belanja di butik DIOR. (TikTok/@nikitamirzanimawardi_17)

"Masa sih? Bohong. Oke, sembilan puluh enam juta," timpal Nikita sambil memberikan kartu kredit miliknya untuk membayar.

Baca Juga:
Dinar Candy Dekatkan Bibir ke Wajah Nyai, Nikita Mirzani: Lo Suka Sama Gue?

Momen Nikita belanja habis puluhan juta ini menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun TikTok @nikitamirzanimawardi_17 pada Senin (8/3/2021). Video ini viral hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Ratusan komentar disampaikan oleh warganet usai melihat gaya hidup mewah Nikita Mirzani. Kebanyakan netizen menuliskan komentar bernada sedih karena tidak sekaya Nyai.

"Ya Allah, mau. Kapan aku belanja sebanyak itu, belanja 1 juta aja belum pernah," kata netizen.

Baca Juga:
Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Nikita Mirzani: Gue Nggak Kaget

"Ya Allah duit segitu. Aku sekarang pegang duit sejuta aja itu berkat pinjaman online (emoji sedih)," tutur yang lain.

"Masya Allah, Kak Nikita, kalau saya dikasih uang segitu tak buat beli perumahan kak, meskipun rumah subsidi. Pengen banget punya rumah biar gak ikut ortu," ujar lainnya.

"Ya Allah rezeki yang allah kasih buat kak NIki banyak banget. Duit buat aku segitu luar biasa banyak kak," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Singgung Pelakor Berhijab, Nikita Mirzani: Mending Gue Lah!

Selama ini Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang jor-joran dalam berbelanja. Ia pernah memamerkan habis sekitar Rp17 juta untuk belanja kebutuhan rumah tangganya di salah satu video YouTube pribadi. (Nur Khotimah)

Load More