Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Matamata.com - Marshanda adalah salah satu artis cantik Indonesia yang kerap disorot gaya hidup dan kesehariannya. Ibu satu anak ini memang masih terlihat ABG meski usianya sudah menginjak 31 tahun.

Terbukti potret terbaru Marshanda tanpa makeup membuat netizen terpesona baru-baru ini. Dalam rangka Hari Perempuan Internasional, Marshanda memposting potret manisnya tanpa riasan.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Dia mengenakan outfit berupa atasan motif dedaunan dan menggerai rambutnya. Tampak mantan istri Ben Kasyafani ini tersenyum menghadap kamera dengan aura bintang yang membuat penggemar meleleh dibuatnya.

Baca Juga:
Marshanda Liburan Bareng Ibunda ke Bali, Foto Pakai Mini Dress Diomongin

Marshanda bilang tujuannya sebagai seorang wanita adalah memiliki keunikannya sendiri tanpa merendahkan keunikan orang lain.

"Tujuan saya sebagai seorang wanita, adalah untuk memiliki keunikan dan kekuatan saya, serta untuk Bernapas dan Hidup di dalamnya tanpa merendahkan keunikan dan kekuatan orang lain yang berbeda dari saya," ujarnya di postingan Instagram kemarin (9/3/2021). 

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

Dia lebih memilih bersyukur atas hal-hal yang ada di sekitarnya daripada berfokus terhadap hal yang belum dimilikinya. Dia meminta pengikutnya untuk bangga pada diri mereka sendiri.

Baca Juga:
Putri Marshanda Beranjak Dewasa, Potretnya Bikin Salfok: Lihat Alisnya!

"Bersinar, otentik, dan miliki keunikan Anda dan banggalah terhadap diri Anda. Selamat Hari Perempuan Internasional," tutupnya.

Banyak yang memuji kecantikan natural Marshanda. Namun tak sedikit yang salfok dengan ubannya yang nongol di bagian depan rambutnya.

Marshanda (Instagram/@marshanda99)

"Ada ubannya makin cakep," kata netizen salfok. "Ohiya keliatan!! Haha biarin aja. Aslinya ada 3," balas Marshanda sambil menyertakan emoji ngakak.

Baca Juga:
Marshanda dan Istri Ben Kasyafani Kompak Peluk Sienna: Adem Liatnya!

"Samaan ubannya kayak aku di depannn nongoll," kata netizen.

"Kak Marsha nggak dicabutkah ubannya," timpal lainnya.

"Awet muda, kaya masih ABG, artis favoritku," ujar yang lain.

"Nggak make up aja cantik," timpal lainnya.

Cantik banget ya Marshanda tanpa makeup? Kamu salfok dengan uban Marshanda juga nggak?

Load More