Yohanes Endra | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Billy Syahputra kembali bertemu dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria. Keduanya dipertemukan ketika mengisi acara OVJ Trans7 baru-baru ini.

Kehadiran Hilda Vitria di acara tersebut tampaknya tidak diketahui oleh Billy Syahputra. Sehingga, pria yang dikabarkan putus dengan Amanda Manopo itu tampak kaget dan kebingungan menerima surprise.

Kejutan ini muncul ketika Billy Syahputra sedang berlutut. Dari arah belakang, Hilda Vitria tiba-tiba hadir.

Baca Juga:
Diisukan Putus dari Amanda Manopo, Billy Syahputra: Cukup Gue yang Tahu

Billy Syahputra.(Instagram/Official Dunia TV)

Billy langsung berdiri karena terkaget melihat kedatangan Hilda Vitria. Seakan salah tingkah sekaligus pasrah, Billy mengusap mata dan wajahnya sembari tersenyum. Ia pun tak langsung menatap Hilda Vitria begitu saja.

Ekspresi Billy Syahputra itu langsung mendapat beragam respons dari netizen. Ada netizen yang mengatakan bahwa Billy sedikit tidak nyaman dan berusaha menjaga perasaan.

"Semalem nonton ovj, gw perhatiin muka si Billy syuting bareng mantan nya, kaya gak nyaman gitu, lebih ke jaga jarak juga, mungkin ada perasaan yang harus dia jaga juga kali yee, tapi dia tetap profesional sih. Ya 11/12 kek Raffi Ahmad la sikap nya kalo mantan nya di undang ke tv masih tetap profesional," komentar netizen.

Baca Juga:
Percintaannya Dibongkar Nagita, Billy Syahputra: Gue Nggak Selingkuh!

Hilda Vitria. (Matamata.com/Yuliani)

"Ya jelas lah exnya (mantannya) yang itu yang bikin masalah sampai Bang Billy harus merendah serendah-rendahnya biar ga dihina orang lagi," timpal lainnya.

Sebagai informasi, Hilda Vitria dan Billy Syahputra dikabarkan pernah menjadi sepasang kekasih. Namun, setelah hubungan itu kandas, Billy Syahputra sudah memiliki kekasih baru yaitu Amanda Manopo.

Hanya saja, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini dikabarkan juga sedang mengalami masalah. Meski disebut sudah putus, Billy Syahputra dan Amanda Manopo belum memberikan klarifikasi terkait hubungan keduanya saat ini.

Baca Juga:
Billy Syahputra Akhirnya Jawab Isu Putus dari Amanda Manopo

Load More