Yohanes Endra | MataMata.com
Kaesang dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesangp)

Matamata.com - Sosok Kaesang Pangarep masih mencuri perhatian. Kabar kedekatannya dengan perempuan yang diduga bernama Nadya Arifta pun masih diperbincangkan.

Terkini, ada cuplikan video yang beredar memperlihatkan potret kebersamaan Kaesang dan Nadya Arifta di sebuah panggung. Video tersebut diunggah oleh akun nadriftakaesang (10/3/2021).

Nadya Arifta terlihat sedang menjadi MC untuk acara grand opening produk milik Kaesang Pangarep. Nadya, yang sudah terlebih dahulu berada di panggung, memanggil nama Kaesang untuk naik panggung.

Baca Juga:
Beri Semangat Kaesang, Aldi Taher Bikin Curiga: Kirain Mau Nikahin Juga

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta. (Instagram/nadriftakaesang)

"Tepuk tangan dong, tepuk tangan dong. Hehehe. Oke sebentar lagi kita, boleh langsung kita grand opening. Kita akan launching langsung mas, Ternakopi. Tapi sebelumnya, walau penuh-penuh gini, gimana perasaannya mas Kaesang?" tanya Nadya.

"Senang," jawab Kaesang singkat.

"Oh senang senang senang senang. Ibu, senang bu. Udah difoto kan? Mas katanya mau atraksi sulap ya?" ujar Nadya.

Baca Juga:
5 Gaya Modis Jessica Mila yang Memikat, Cie Cewek Idaman Kaesang Nih!

Nadya tampak begitu energik. Ia begitu menguasai panggung dan tak ragu untuk sesekali turun mendekati penonton agar terjadi interaksi yang lebih menyenangkan.

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

Melihat penampilan Nadya Arifta yang begitu bersemangat, netizen langsung ramai memberikan komentar. Ada netizen yang mengatakan bahwa cara Nadya menjadi MC mirip dengan Fitri Tropica. Namun, ada juga netizen yang menyebut bahwa cara ngehost Nadya membuat netizen teringat pada suasana di toko Ramayana yang begitu meriah.

"Kayak fitrop (Fitri Tropica) gak sih cara ngomong nya , bagus sih komunikatif, tp kalo emang nantinya jodoh sama kaesang , yang notabenenya anak presiden RI, agak gimana gitu ya , mungkin bisa lebih kalem aja kali ya , gimana pun harus mempunyai pribadi yang baik dilihat orang , tanpa memojokkan sifat pecicilan yaa," komentar netizen.

Baca Juga:
Disuruh Menerawang Kaesang, Mbah Mijan Langsung Meditasi: Gak Ada Pelet!

"Serasa di Ramayana pas mau lebaran gue liat si N," ujar lainnya.

"Mas kaesangnya emang kan mungkin bawaannya pendiem, pas yang deket orangnya rame, ceria dan menghibur, ya lama-lama dia nyaman, berasa di hibur. Tapi kalau bisa dievaluasi kembali mas. Pernikahan bukan lawakan loh," timpal yang lain.

Baca Juga:
Ditanya Drama Percintaan Kaesang Pangarep, Gibran Komentar Begini

Load More