Yohanes Endra | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Aldi Taher memberikan semangat untuk Kaesang Pangarep yang tengah menjadi sorotan usai putus dari Felicia Tissue. Dalam unggahannya, Aldi Taher membuat sebuah video berupa lagu yang liriknya ditulis spesial untuk Kaesang.

"Semangat brother kaesangp - AL FURQAN 56-67," tulis Aldi Taher.

Sebagai informasi, lagu ini sempat diunggah oleh Aldi Taher dengan judul Mama Izinkan Papa Poligami pada Februari lalu. Selain itu, Aldi Taher juga sempat mengunggah lagu serupa dengan lirik yang berbeda untuk memberikan semangat Nissa Sabyan.

Baca Juga:
Aldi Taher Ajukan Syarat Untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier: Demi Ibu

Aldi Taher beri semangat Kaesang. (Instagram/alditaher.official)

Kini, Aldi Taher mengubah liriknya menggunakan kata-kata semangat dan memasukkan nama Kaesang. Setelah bernyanyi dan bergoyang, Aldi Taher yang mengaku sebagai ustaz juga mengingatkan Kaesang untuk membaca Alquran.

"Brother Kaesang I love you so much. Brother Kaesang tetap semangat. Brother Kaesang kok ganteng banget. Brother Kaesang tetap semangat. Jangan sedih oh brother Kaesang. Lebih baik kita baca Alquran," bunyi lirik yang dinyanyikan oleh Aldi Taher selama 4 menit secara berulang.

Lutfi Agizal mengomentari video Aldi Taher tersebut karena melibatkan Kaesang yang merupakan putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:
Aldi Taher Minta No WA, Dinar Candy: Nggak Bisa Lihat Foto Bar-bar Aku!

Kaesang Pangarep. (Twitter/@kaesangp)

"Bang lo gak takut dimarahin pak Jokowi?" tanya Lutfi Agizal. Hanya saja, pertanyaan itu tidak ditanggapi oleh Aldi Taher.

Sementara itu, netizen menganggap Aldi Taher pansos dengan Kaesang yang saat ini viral di media sosial.

"Ciee berhasil cari panggung," tulis sr******t yang langsung direspons Aldi Taher. "Ngiri lu?"

Baca Juga:
Diminta Aldi Taher Unblock Instagram, Dinar Candy: Pasti Ada Maunya

Bahkan, ada netizen yang memberikan komentar kocak. Berkaca pada niat Aldi Taher sempat yang ingin menikahi Nissa Sabyan, kini netizen mengajukan pertanyaan serupa.

"Gua kira lu mau nikahin Kaesang juga," tulis si*****il.

Baca Juga:
Aldi Taher Bikin Lagu Buat Nissa Sabyan, Kondisi Istri Dipertanyakan

Load More