Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier tampaknya diprotes soal kekayaan oleh temannya sendiri, Uus. Hal tersebut dipicu pernyataan ayah satu anak itu dalam sebuah kicauan berbunyi 'kaya itu bukan yang utama'.

Kicauan ini berawal dari tweet hrdbacot yang mengunggah foto Deddy Corbuzier. Ia bertanya soal kebenaran kabar yang menyebut bapak satu anak itu menjadi direktur bank.

"Cotizen, udah liat belom om botak jadi direktur bank. Valid nggak nih infonya? Kalau memang benar, enak ya sekarang. Terkenal bisa jadi direktur," kicau akun tersebut Senin (8/3/2021).

Baca Juga:
Aldi Taher Ajukan Syarat Untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier: Demi Ibu

Tweet itu disambut akun dim****ii yang ikut meragukan kebenaran jika Deddy Corbuzier menjadi direktur bank.

Deddy Corbuzier. (Youtube/DeddyCorbuzier)

"Duh om Corbuzier, katanya anak psikologi, kok jadi direktur bank?" tanya akun dengan nama Di*****yah.

"Emang ngerti rasanya deg-degan lihat grafik saham nggak ijo-ijo padahal udah sampai ngutang?" Niat pengin kaya, eh masih miskin aja," imbuhnya.

Baca Juga:
Outfit Olla Ramlan Sering Dikritik, Deddy Corbuzier: Jangan Cari Kesalahan

Dicecar soal pertanyaan tersebut, Deddy Corbuzier akhirnya merespons. "Ini nih masalahnya. Pengin kaya tapi instan," kata artis 44 tahun tersebut.

Ia melanjutkan, bagaimana bisa seseorang bisa menjadi kaya, padahal aliran uangnya tak menentu. "Cashflow masih seret, tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: Kaya itu Bukan yang Utama," ujar Deddy Corbuzier menegaskan.

Menanggapi soal pernyataan Deddy Corbuzier, Uus layangkan protes.

Baca Juga:
Disindir Deddy Corbuzier Settingan Kena Covid-19, Uya Kuya: Itu Sih Gila

Uus (Youtube.com)

"Kiyi iti bikin ying itimi. Kata seorang Deddy Corbuzier yang semua cara dilakukan sampai bisa sekaya sekarang," kata Uus. "Biarin aja sih om Ded kalau orang mau kaya," imbuhnya.

Tak berhenti sampai di situ, Uus juga membuat video yang diperuntukkan untuk Deddy Corbuzier. Protes yang dilayangkan cukup keras.

"Teruntuk Deddy Corbuzier temanku, gue sangat tidak setuju ketika lu punya statement 'kaya bukan yang utama'. Heh, anda tidak melihat realita yang ada," kata Uus.

Baca Juga:
Agnez Mo Nyaris Dinikahi Deddy Corbuzier: Udah Beli Cincin Buat Lamaran!

Komedian asal Bandung ini mengatakan orang-orang memang berusaha untuk menjadi kaya. Entah, apapun itu alasannya.

"Banyak sekali pegawai kantoran yang rela siang-siang nongkrong di cafe mahal supaya bisa ngikutin bosnya. Lu juga nggak tau ada orang yang gagal cintanya, kalah saingan dengan orang yang lebih kaya," kata Uus.

"Jadi kalo lu bilang kaya bukan yang utama, kayaknya lu salah besar untuk beberapa masyarakat kita. Karena semua berusaha untuk jadi kaya," katanya.

Menurut Uus, Deddy Corbuzier bisa bicara bahwa kaya bukan yang utama, karena ia sudah ada di titik tersebut.

"Lu ngomong gitu, (karena) lu udah kaya. Lu tau nggak sebelum podcast lu udah bikin video, bikin motivasi biar kaya," katanya.

Load More