Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Presenter Melaney Ricardo menyambangi konselor penikahan. Kedatangannya untuk berkonsultasi nasib rumah tangganya dengan Tyson Lynch yang sedang tak baik-baik saja.

"Tadinya aku nggak mau (ke konselor), karena udah lah kita bisa beresin sendiri," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube seleb oncam news, Jumat (12/3/2021).

Melaney pun mengakui bahwa telah sejak lama suaminya ingin mengkonsultasikan hubungan rumah tangganya. Sebab mereka kerap bertengkar di rumah tangganya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Kenang Rina Gunawan, Sempat Janji Bagikan Tips Diet

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

"karena kadang kita ribut-berantem-udahan, terus gitu kan, jadi hari ini for the first time aku mengiyakan ajakan suami aku ke konselor pernikahan," sambungnya.

Alasan artis 41 tahun itu enggan mengingkari janji suci pernikahannya adalah karena kini telah mempunyai dua orang anak. 11 tahun mempertahankan pernikahan alasan utamanya pun karena tak mau ingkar janji suci ke Tuhan.

"Jadi usaha kami berusaha mempertahankan rumah tangga ya bicara ke konselor itu. Karena kami punya janji sama Tuhan kan bahwa kami akan bersama-sama terus, itu bukan sekadar janji aku sama Tyson," jelasnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Gagal Nikah 25 Kali, Melaney Ricardo: Kasihan Nggak Viral ya

Melaney mengaku perbedaan nilai-nilai budaya serta komunikasi antar budaya yang berbeda menjadi sumber utama masalahnya. Berbeda suku dan budaya serta nilai-nilai kehidupan yang dianut membuat keduanya kerap bentrok.

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (Matamata.com/Ismail)

"Kadang gesekan-gesekan itu karena elu digedein dengan nilai-nilai yang berbeda, perspektif lu digeser itu kan nggak enak. Jadi daripada didiemin lama-lama sibuk masing-masing, crack, pecah ditengah-tengah, yaudah (konsultasi ke ahlinya)," jelasnya.

Ibu dua orang anak itu menyampaikan memang harus ada pengorbanan untuk sebuah rumah tangga yang langgeng dan ideal. Sebab rumah tangga diakuinya tak seindah apa yang dilihat di sosial media atau layar kaca.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Syok Ayu Ting Ting Batal Menikah: Terakhir Ketemu Bahagia

"Rumah tangga yang real ya, yang bukan di sosial media atau apa yang langgeng itu dipupuknya sama doa, air mata, dan berdarah-darah, nggak bisa," pungkas Melaney.

Load More