Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sedang bermasalah. Diakuinya, selama 11 tahun pernikahan, tahun lalu hingga kini adalah tahun terberatnya berumah tangga.

"Tahun lalu paling berat sebetulnya, banyak momen-momen yang udahlah aku give up (cerai)," kata Melaney Ricardo dikutip dari YouTube SelebOncam news, Jumat (12/3/2021).

"Tapi ada mama papa yang menguatkan, ada komunitas, lima orang terdekat di hidup kita itu memegang penting keputusan yang kita ambil loh," sambungnya.

Baca Juga:
Rumah Tangga Kerap Bermasalah, Melaney Ricardo dan Suami Lakukan Ini

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Namun, keputusan itu urung dilakukan karena Tyson amat baik padanya terlepas dari cekcok mereka yang sering terjadi. Apalagi, tak ada orang ketiga dan kekerasan.

"Dan after all suamiku tidak pernah selingkuh, tidak pernah main tangan. Jadi ya udah saya pikir masih bisa ditoleransi," ujarnya.

Sebagai publik figur dan sosok perempuan mandiri, Melaney bahkan menegaskan bisa hidup sendiri. Hidup tanpa Tyson adalah hal mudah baginya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Kenang Rina Gunawan, Sempat Janji Bagikan Tips Diet

"Saya hidup tanpa Tyson juga bisa, secara finansial juga bisa, anak-anak juga bisa saya handle," kata Melaney.

Namun, bercerai adalah hal paling akhir yang enggan dilakukannya. Sebab, perceraiannya pasti berdampak ke kedua anaknya.

"(Bertahan) karena pendeta saya pernah bilang ada beberapa keputusan dalam hidup ini yang saat kita ambil, kita nggak bisa putar balik," paparnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Gagal Nikah 25 Kali, Melaney Ricardo: Kasihan Nggak Viral ya

Momen Kejutan Ulang Tahun Melaney Ricardo. (Instagram/@melaney_ricardo)

"Misal, saat pilot mau take off dia inget sesuatu yang ketinggalan, dia bisa aja puter balik tapi begitu banyak nasib orang di belakangnya yang ikut terpengaruh, sama seperti saya. Saat saya mau puter balik bisa..bisa banget, tapi nanti kehidupan anak akan terimpact," lanjutnya.

Kendati demikian, Melaney Ricardo tak bisa memastikan apakah rumah tangganya dengan Tyson akan dipertahankan atau tidak. Oleh karena itu, keduanya memutuskan menyambangi konsuler pernikahan untuk menemukan solusi terbaik.

"Tapi akankah ke depannya saya akan begini..begini (cerai atau tidak) saya nggak tahu, makannya saya ke konsuler pernikahan supaya pernikahan saya kuat," pungkasnya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Syok Ayu Ting Ting Batal Menikah: Terakhir Ketemu Bahagia

Load More