Radhan Nur Alam, mantan pacar Aurel Hermansyah. (Instagram/@radhanalgindo.na, @aureliehermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lamaran pada hari Sabtu (13/2) esok. Keduanya dikabarkan akan menikah pada awal April 2021 mendatang.

Momen bahagia Aurel Hermansyah ini rupanya menyusul mantan pacarnya yaitu Radhan Nur Alam. Anak Gubernur Sulawesi Tenggara ini ternyata sudah menikah pada 19 Februari 2021 lalu.

Radhan Nur Alam. (Instagram/@radhanalgindo.na)

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya, @radhanalgindo.na pada Jumat (19/2) lalu. Ia mengabarkan pernikahannya dengan seorang wanita cantik bernama Anissa Maharani Haidar.

Baca Juga:
Tuai Pro Kontra, Layakkah Pernikahan Atta dan Aurel Disiarkan di TV Publik?

Radhan Nur Alam mengunggah momen bahagia tersebut di Instagram pribadinya. @radhanalgindo.na : "Detik-detik Ijab Kabul. Niat baik harus disegerakan. Jadi ijab kabul harus yakin dan semangat. Semoga Allah Meridhoi, menjadi Keluarga Sakinah Mawadah Warohmah. Aamiin. H. M. Radhan Algindo NA," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam menjalin cinta pada tahun 2015 lalu. Keduanya pisah setelah hampir setahun berpacaran.

Radhan Nur Alam menikah. (Instagram/@radhanalgindo.na, @aureliehermansyah)

Wah, rupanya Aurel Hermansyah ditinggal nikah mantan pacar sebelum melangsungkan lamaran dengan Atta Halilintar nih. Keduanya sudah bahagia dengan pujaan hati masing-masing, selamat!

Baca Juga:
Besok Aurel Hermansyah Lamaran, Krisdayanti malah Sibuk Ini di Rumah

Load More