Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Usai Melaney Ricardo dan Tyson Lynch dikabarkan menemui konselor pernikahan, rumah tangga presenter hits tersebut langsung jadi sorotan. Namun Melaney ogah berkomentar  saat disinggung seperti apa hasil konselingnya.

"Nggak usah aneh-aneh. Nggak mau ya (beritanya kemana-mana)," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/3/2021).

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Evi Ariska)

Mengenai apa yang terjadi dengan pernikahannya saat ini ogah dibahas Melaney lebih jauh. Tapi dia berjanji akan bicara nanti. "Tuh kan soal pernikahan, nggak mau aku. Ntar aja pokoknya. Nggak mau ah (komentar)," ujar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Rumah Tangga Terancam Retak, Melaney Ricardo: Saya Hidup Tanpa Tyson Bisa

Melaney Ricardo mengaku ingin memendam masalahnya dan hanya akan membagi yang bahagia. Dia pun lantas memutuskan menghindar dari awak media. "Nggak mau cerita gitu-gituan. Pokoknya cerita yang happy-happy saja ya. Thank you guys," katanya sambil berlalu.

Diketahui, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson selama ini kenal adem ayem. Mereka dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Melaney Ricardo. (MataMata.com/Yuliani)

Namun, terungkap rumah tangga Melaney sedang tidak baik sejak pandemi corona tahun lalu. Tahun lalu hingga sekarang pun disebut tahun terberatnya selama 11 tahun pernikahan. Melaney mengaku kerap ribut dengan Tyson lantaran komunikasi budaya yang berbeda.

Baca Juga:
Rumah Tangga Kerap Bermasalah, Melaney Ricardo dan Suami Lakukan Ini

Nilai-nilai yang berbenturan dan dirasa mengekang satu sama lain itu akhirnya membuat keduanya memutuskan konsultasi ke konselor pernikahan sebelum akhirnya semakin parah.

"Karena kadang kami ribut, berantem, sudahan, terus gitu kan. Jadi hari ini untuk pertama kali aku mengiyakan ajakan suami aku ke konselor pernikahan," katanya dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (12/3/2021).

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Artis 41 tahun itu punya alasan enggan mengingkari janji suci pernikahannya. Yakni karena kini mereka telah mempunyai dua orang anak. 11 tahun mempertahankan pernikahan alasan utamanya pun karena tak mau ingkar janji suci ke Tuhan.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Kenang Rina Gunawan, Sempat Janji Bagikan Tips Diet

"Jadi usaha kami berusaha mempertahankan rumah tangga ya bicara ke konselor itu. Karena kami punya janji sama Tuhan kan bahwa kami akan bersama-sama terus, itu bukan sekadar janji aku sama Tyson," ujarnya.

Load More