Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella dan Ammar Zoni bersama Baby Air (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Artis cantik Irish Bella merencanakan prank untuk suaminya, Ammar Zoni baru-baru ini. Tampak dalam unggahan kanal YouTube milik Ammar dan Irish Bella, Aish TV bertajuk 'SURPRISE !!!! IRISH HAMIL LAGI ???'.

Yup, Irish Bella prank hamil lagi dan dia ingin mengetahui bagaimana reaksi Ammar Zoni. Irish sendiri disarankan dokter untuk jangan hamil dulu sebelum setahun karena itu bisa berdampak kurang baik untuk kesehatan dan mental Irish nantinya.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Jadi aku akan kasih tau suamiku kalau aku ini hamil, kali aku akan kasih dia bombardir news yang sangat besar bahwa aku hamil, dan aku akan ngasih test pack-nya langsung tapi it's a prank," ujar Irish Bella nggak sabar menjalankan rencananya.

Baca Juga:
Ogah Ketemu Ranty Maria, Alasan Ammar Zoni Bikin Irish Bella Terharu

"Kira-kira reaksinya gimana ya, aku pengen tahu sih, kalau aku hamil lagi reaksinya gimana apakah senang, apakah deg-degan," lanjutnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Hari H untuk nge-prank pun tiba dan Irish mendatangi Ammar Zoni. Irish bilang dia mau kasih surprise kalau dia hamil adik Baby Air Rumi.

"Ha? Enggaklah nggak mungkin, ya udah ke dokter aja, ntar bahaya nggak kamu," kata Ammar Zoni dengan ekspresi khawatir.

Baca Juga:
Nama Anak Pakai Angka, Ammar Zoni dan Irish Bella Harus Izin ke Wali Kota

"Kok kamu nggak senang sih, Yang," tanya Irish Bella kaget lihat reaksi suaminya.

"Kan kamu bilang kalau kamu hamil sekarang bisa membahayakan diri kamu, ah kamu jangan bikin aku makin ini dong," tutur Ammar makin merasa bersalah ke Irish.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Irish pun lantas memberikan bukti test pack abal-abal yang telah dipersiapkannya kepada Ammar. Melihat sang istri mengeluarkan test pack, Ammar histeris.

Baca Juga:
Ammar Zoni dan Irish Bella Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Makan Bakso di Gang

"Haa... beneran, ya Allah. Nggak mungkin. satu aja belum selesai. Bukan gak seneng gue bingung ini," seru Ammar Zoni.

Usai test pack diberikan, Ammar baru sadar dirinya diprank. Pasalnya di test pack tersebut tertulis kata prank. "Berhasilll wuuuuuuu.. prank berhasil.. wuuuuu," kata Irish Bella.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

Ekspresi Ammar Zoni yang khawatir terhadap kondisi Irish Bella bikin warganet salut dan terharu. Karena walaupun cuma prank, di situ terlihat jelas betapa cintanya Ammar kepada Irish.

"Ya Allah dad, sumpah aku terharu waktu daddy mukanya merasa bersalah kalau istrinya hamil lagi, takut istrinya kenapa-kenapa soalnya kata dokter kan nggak boleh hamil dulu.. ya Allah dad begitu besar cintamu kepada istrimu," kata netizen.

"Daddy Air gembira plus bingung campur panik...itu wajarlah ...apalagi jika sudah tahu anjuran dokternya untuk kasih jeda..artinya Daddy Air sangat sayang sama Mommy Air..sehat selalu Keluarga AishTV, dilancarkan rejekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT...Aamiin. Jangan Lupa tetap patuhi Protokol kesehatan," imbuh lainnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV)

"Daddy bingung antara harus seneng atau sedih, dan mommy pinter pilih konten. Bukan masalah apa-apa ya gaes, mommy pengen tahu reaksi daddy aja kalau dia hamil lagi saat ini gimana? Mulai pembicaraan dengan daddy aja ada takut-takutnya dikit, takut daddy marah hehehe.. tapi aku salut banget sama jawaban daddy yay! Doakan ya gaes, akan ada waktu yang tepat nanti abang air punya dede-dede gemess," lanjut yang lain. Uwuw, so sweet banget nih Ammar Zoni dan Irish Bella. 

Load More