Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti dan Raul Lemos. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Selalu terlihat harmonis, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang sudah sudah terjalin 10 tahun ternyata tak selalu harmonis. Mereka juga sering cekcok karena berselisih.

Hal tersebut diungkap Krisdayanti saat berbincang dengan Venna Melinda dalam kanal YouTube-nya. Di situ, mantan istri Anang Hermansyah ini membeberkan penyebab cekcok mulut yang terjadi dengan Raul Lemos.

"Gesekan yang paling sering terjadi itu, ya, karena saya artis. Terus setiap hari kalau jadi artis, penyanyi, kami ketemu sama orang yang beda-beda terus setiap hari," ujar Krisdayanti.

Baca Juga:
Dampingi Aurel Hermansyah Lamaran, Begini Sikap Krisdayanti

Krisdayanti (Youtube.com)

Sayangnya, Ibu Kandung Aurel Hermansyah ini tak menceritakan lebih gamblang ihwal cekcok seperti apa dalam biduk rumah tangganya dengan Raul Lemos.

"Saya nggak bisa cerita di sini, pokonya adalah lah masalahnya," tutur Krisdayanti.

Meski begitu, Krisdayanti mengaku kerap kali mengalah guna menghindari pertengkaran dalam rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Baca Juga:
Krisdayanti Ditemani Yuni Shara, Keberadaan Raul Lemos Dipertanyakan

Sementara Krisdayanti membeberkan hal yang paling membahagiakan dalam membina rumah tangga dengan Raul Lemos. Dia bilang, sang suami sangat romantis kepadanya.

"Ya Allah, aku tuh, apa ya, budaya mereka yang salah satunya romantis. Bagaimana menghargai ibu saya, bagaimana tidak saja menikah dengan saya, tapi juga menyatu dengan keluarga besar saya," kata Krisdayanti memuji sang suami.

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Saking sayangnya terhadap keluarga Krisdayanti, Raul Lemos memboyong mereka ke tempat kelahirannya yakni Timor Leste guna memperkenalkan budaya di sana.

Baca Juga:
5 Potret Halaman Belakang Rumah Krisdayanti, Ada Kursi Mewah dari Jepara

"Bagaimana dia bawa keluarga besar saya ke Timor Leste. Mengenalkan budayanya, kainnya, jenis ini itu, itu aku belum temui," ucap Krisdayanti melanjutkan.

Lebih lanjut, mantan istri Anang Hermansyah ini tak menampik, kekurangannya sebagai istri untuk Raul Lemos masih banyak. Begitupun untuk sang suami terhadapnya.

Hanya saja, Krisdayanti merasa jika mereka saling melihat kebaik pasangannya selama ini ketimbang dengan kejelekannya.

Baca Juga:
Mak Jleb! Krisdayanti Ngaku Tak Tahu dan Nggak Kenal Atta Halilintar

Load More