Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menikah pada hari Sabtu (13/3) ini. Keduanya menggelar akad nikah di Bogor.

Momen bahagia tersebut dilaksanakan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga. Tampak penghulu mengungkap mas kawin yang diberikan oleh Vicky Prasetyo.

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Tampak tegang, Vicky Prasetyo latihan ijab kabul dahulu. Rupanya, ayah tiga anak ini memberikan seperangkat alat sholat dan uang tunai buat Kalina Ocktaranny.

Baca Juga:
LIVE: Suasana Romantis Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Mas Vicky Prasetyo, saya nikahkan engkau dan aku kawinkan engkau dengan Erie Ocktaranny dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang senilai Rp 130.321, dibayar tunai," ucap penghulu.

Vicky Prasetyo pun mengucapkan hal yang sama sambil menangis. Ia langsung berucap syukur sampai mengusap wajahnya.

Mahar Vicky Prasetyo buat Kalina Ocktaranny. (Youtube/VickyPrasetyoEntertainment)

Mahar dari Vicky Prasetyo menunjukkan tanggal pernikahan dengan Kalina Ocktaranny. Hal ini terkesan unik dan bermakna banget.

Baca Juga:
Tak Dihadiri Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Merasa Pernikahannya Kurang

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi pacaran di bulan November 2020. Keduanya mantap menikah di bulan Februari 2021 namun sempat terhalang administrasi.

Kalina Ocktaranny sendiri telah menikah tiga kali sebelumnya. Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier, Muhammad Hendrayan dan Insank Nasruddin.

Baca Juga:
5 Momen Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny, Penuh Tangis Haru

Load More