Kamis, 16 Mei 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Sabtu, 13 Maret 2021 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menceritakan perasaannya usai menggelar prosesi lamaran dan berjalan lancar. Acara lamaran keduanya digelar pada Sabtu (13/3/2021) di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Disiarkan langsung di stasiun TV RCTI, acara lamaran Atta Aurel hanya didatangi 70 orang. Ini karena mengikuti protokol kesehatan di masa Covid-19. Di hadapan media, mereka berdua merasa sangat senang karena acara yang sudah dipersiapkan dari lama akhirnya terwujud. Sama-sama kompak memakai outfit nuansa ungu, keduanya tampak sangat serasi. 

"Alhamdulillah acaranya berjalan lancar. Akhirnya setelah rangkaian cukup panjang melibatkan kedua belah pihak keluarga, sekaligu silaturahmi. Dan perasaannya seneng banget," beber Atta Halilintar saat preskon di Hotel Continental, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Terwujud Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Manja: Seneng Banget!

Atta kembali mengungkapkan kalau terwujudnya acara lamaran mereka merupakan berkah dari Tuhan. "Ini salah satu dream moment-nya aku, yang paling apa ya... aku nggak nyangka tiba-tiba sudah melamar anak orang dan sudah mau menikah juga," katanya.