Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Acara lamarannya berjalan lancar membuat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat bersyukur. Sebagai informasi, acara lamaran Atta dan Aurel berlangsung di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

"Jadi acaranya alhamdulillah berjalan lancar. Akhirnya setelah rangkaian cukup panjang, melibatkan dua belah pihak keluarga, saling berkenalan, silahturahmi, dan perasaannya senang banget ya," ujar Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah, saat jumpa pers usai acara lamaran.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Senada dengan sang calon suami, Aurel Hermansyah yang mengaku senang rangkaian prosesi pernikahannya bisa dilalui dengan baik. "Senang banget. Proses hari ini alhamdulillah lancar, acara lamaran kami berdua," imbuh Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Atta Halilintar Beri 2 Cincin ke Aurel Hermansyah di Acara Lamaran

Saat lamaran, Atta Halilintar mengaku tak mampu menahan tangis. YouTuber 26 tahun ini mengaku acara lamaran tersebut menjadi salah satu impiannya yang sudah terwujud.

"Iya lah, namanya ini salah satu dream of moment-nya aku. Salah satu yang paling aku nggak nyangka, tiba-tiba sekarang sudah mau melamar anak orang dan menikahi anak orang," ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Lalu saat ingat dengan kedua orangtuanya, yang tidak bisa mendampingi saat prosesi lamaran berlangsung, lelaki berdarah Minang ini juga mengaku terharu. Kedua orangtua Atta Halilintar saat ini memang tengah berobat di Malaysia dan baru saja menjalani operasi lanjutan.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tetap Gelar Pernikahan saat Orangtua Sakit, Ini Alasannya

"Kepikiran sama orangtua juga di sana yang lagi sakit. Duh campur aduk. Aku bahagia, masih sedih, masih gunda gulana. Jadi serba serbilah," tutur Atta Halilintar. "Jadi aku nggak kuat menahan, hati aku tuh kayak bergejolak. Tapi setelah lamaran diterima selesai, happy banget," tutur Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Begitu juga dengan Aurel Hermansyah yang juga menangis saat proses acara lamaran. Hal itu terjadi saat Anang Hermansyah menanyakan keyakinannya memilih Atta sebagai pendamping hidupnya.

"Momen yang paling deg-degan ini sih. Deg-degan karena kan namanya izinkan. Baru acara pertama ya sebelum pengajian siraman dan akad nikah jadi campur aduklah rasanya. Senang, tadi juga nangis. Jadi alhamdulillah semua lancar," kata Aurel Hermansyah. 

Baca Juga:
Terwujud Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Manja: Seneng Banget!

Load More