Krisdayanti dan Yuni Shara (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Saat melihat prosesi lamaran puterinya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, penyanyi Krisdayanti mengaku terharu. Putrinya sebentar lagi akan menjadi seorang istri membuat istri Raul Lemos ini tak menyangka.

"Terharu. Pasti ada namanya sama anak," kata Krisdayanti ditemui usai prosesi lamaran di kawasa Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Krisdayanti pun bersyukur dan berharap semua berjalan lancar hingga hari pernikahan. "Khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut, walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi," imbuh Krisdayanti.

Baca Juga:
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng di Lamaran Aurel: Ada Yang Tegang

"Insya Allah lebih percaya anak-anak kami nanti. Nikahnya jadi lebih baik, segera halal, dikucurkan rahmat-Nya. Semua untuk kebaikan," tutur Kridayanti, yang kini menjadi anggota dewan.

Prosesi lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun berjalan dengan lancar. Atta yang meminta izin kepada Anang sempat menangis saking terharunya. Karena dalam waktu dekat bakal menikahi Aurel membuatnya terharu dan bahagia.

Krisdayanti (MataMata.com/Ismail)

Meski demikian, kesedihan juga dirasakan oleh YouTuber 26 tahun ini. Hal ini karena di acara lamarannya tidak dihadiri oleh kedua orangtunya, yang tengah berobat di Malaysia.

Baca Juga:
Terwujud Dilamar Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Manja: Seneng Banget!

"Kepikir sama orangtua juga di sana yang lagi sakit. Duh campur aduk aku bahagia masih sedih, masih gunda gulana. Jadi serba serbilah," ucap Atta Halilintar. "Jadi aku nggak kuat menahan, hati aku tuh kayak bergejolak. Tapi setelah lamaran diterima selesai, happy banget," imbuh Atta Halilintar.

Load More