Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Young Lex [Suara,com/angga boedhijanto]

Matamata.com - Young Lex tak terima dengan perlakuan akun saniabachdim yang menghina anaknya di Instagram. Hal tersebut buntut dari isu plagiarisme video klip terbaru Lex berjudul "Raja Terakhir", yang dianggap menyontek video klip "Lit" milik Lay EXO.

Tak terima dengan hinaan tersebut, Young Lex menggelar sayembara di sosial media, untuk mencari tahu keberadaan rumah Sania Bachdim. Di situ, dia juga berjanji akan memberikan uang Rp 5 juta untuk warganet yang berhasil menemukannya.

Buntut dari sayembara tersebut, memantik warganet lainnya untuk mendonasikan uangnya guna mencari tahu tempat tinggal Sania Bachdim. Young Lex pun berhasil mengumpulkan uang Rp 130 juta.

Baca Juga:
Young Lex Ngaku Fans K-Pop, Punya Action Figure G-Dragon Ditawar Rp20 Juta

Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Begitu gue ancam (buat sayembara), Rp 130 juta om (terkumpul)," kata Young Lex saat bebincang dengan Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya yang diunggah Jumat (12/3/2021).

"Iya, orang pada ngumpulin duit buat lu yah," kata Deddy Corbuzier menimpali.

Kepada mantan suami Kalina Oktarani ini, Young Lex menceritakan awal mula imbalan uang sayembara bisa terkumpul hingga Rp130 juta.

Baca Juga:
Dituduh Plagiat, Young Lex Bicara Kemungkinan Syuting Ulang Raja Terakhir

"Awalnya gue pancing. 'Gue bakal kasih Rp 5 juta nih buat yang bisa kasih alamat sama nama orangnya'. Terus orang Surabaya, teman gue, 'aku Rp 15 juta', 'aku Rp 20', 'aku Rp 25', 'aku mau Rp 50 juta'. Eh tahu-tahu ditotalin Rp 130 juta terkumpul," kata Young Lex menceritakan.

Young Lex (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Dari kejadian itu, Young Lex mengaku langsung merasakan dampak positifnya. Dia bilang, seketika kolom komentarnya tak ada yang berbau-bau negatif ataupun perundungan.

"Habis itu kolom komentar gue bersih, sopan semua," ucap Young Lex heran.

Baca Juga:
Young Lex Membagi Fans K-pop Jadi Low dan High Budget, Apa Maksudnya?

Sania Bachdim sendiri sudah meminta maaf kepada Young Lex melalui pesan Instagram. Namun Lex tak puas dan meminta untuk bertemu di rumah Sania. Namun atas permintaan Lex, Sania tak menanggapi.

Young Lex jadi bulan-bulanan warganet setelah dianggap menjiplak video musik Lay EXO berjudul "Lit". Sayangnya, hujatan ada yang menyasar pada anak Young Lex.

Lewat Instagram, Young Lex mengunggah tangkapan layar komentar saniabachdim yang berbau penghinaan terhadap anak semata wayangnya, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:
Murka Anak Dibully, Young Lex Siap Lapor Polisi: Ayo Kita Perang!

"Anaknya kayak anak haram nggak sih? Kelihatan gedenya jadi lo***," demikian komentar saniabachdim.

Load More