Young Lex. (Instagram/young_lex18)

Matamata.com - Young Lex blak-blakan mengaku kalau dirinya adalah penggemar K-pop. G-Dragon BIGBANG adalah sosok yang paling diidolakan oleh rapper Indonesia itu. Bahwa Young Lex memiliki action figure rapper dari Korea Selatan itu adalah buktinya.

"Gue dengan sangat sadar menyatakan gue itu fans K-pop juga. Buktinya, gue punya action figure G-Dragon," kata Young Lex di kanal YouTube miliknya dikutip Jumat (12/3/2021).

Young Lex (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Action figure G-Dragon tersebut langsung dibeli Young Lex di Korea Selatan. Dia pun masih ingat betul ada seseorang yang mau membelinya senilai Rp 20 juta.

Baca Juga:
Dituduh Plagiat, Young Lex Bicara Kemungkinan Syuting Ulang Raja Terakhir

"Mungkin di Indonesia jarang ada yang punya. Ada yang (pernah) nawar Rp 20 juta, nggak gue terima, gue beli (waktu itu) Rp 5 jutaan," ujar dia.

Bukan tanpa alasan Young Lex sangat mengidolakan G-Dragon. Menurutnya, penyanyi berusia 32 tahun itu sangat bertalenta.

"Artis terkaya di Korea Selatan itu G-Dragon dan dia rapper. Itu yang gue bilang 'wah cool'. Gila seorang rapper, pencipta lagu juga," kata Young Lex.

Baca Juga:
Young Lex Membagi Fans K-pop Jadi Low dan High Budget, Apa Maksudnya?

G-Dragon BIGBANG [Soompi]

Tak disangka, Young Lex juga penggemar Drama Korea alias drakor. Mulai dari skenario hingga cara pengambilan gambarnya, Young Lex akui drakor punya kualitas bagus.

Young Lex blak-blakan hal tersebut di tengah perseteruannya dengan fans K-pop di Tanah Air. Lantaran video musiknya yang berjudul Raja Terakhir diduga menjiplak Lit karya Lay EXO, Young Lex jadi bulan-bulanan netizen.

Meski demikian, Young Lex tak terima ditegur fans K-pop dengan cara yang dianggap kurang pantas. Bahkan anak Young Lex sampai kena sasaran bully.

Baca Juga:
Murka Anak Dibully, Young Lex Siap Lapor Polisi: Ayo Kita Perang!

Load More