Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta G-Dragon (soompi)

Matamata.com - Kasus narkoba baru-baru ini menimpa Lee Sun Kyun dan G-Dragon. Namun, hasil tes mereka yang negatif menimbulkan kritik dari banyak orang tentang kegagalan polisi.

Investigasi Dispatch mengungkap awal mula kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG adalah akal-akalan dari seorang manjaer klub malam yang dipanggil Madam K.

Pada Agustus 2023 lalu, Madam K berada dalam krisis. Dia hampir masuk penjara. Dia adalah seorang pecandu narkoba terkenal dengan setidaknya lima hukuman narkoba. Ia berada di situasi di mana tidak dapat menghindari penjara.

Dikatakan bahwa Madam K sebelumnya mengirimkan Lee Sun Kyun pesan yang menyatakan bahwa Apple Watch miliknya di-hack. Si hacker juga mendengar percakapan Madam K dengan aktor tersebut.

Madam K secara sepihak menyebut obat-obatan ketamin dan ganja dalam percakapan mereka, dan juga mengancam forensik digital. Manajer klub itu lalu mengatakan bahwa si hacker menginginkan 300 juta won agar tidak membocorkan percakapan tersebut.

Dengan terpaksa, pada akhirnya Lee Sun Kyun akhirnya mengirimkan uang tersebut dan langsung memblokir kontak Madam K.

Lalu, disebut pula jika G-Dragon mengunjungi tempat hiburan dewasa ā€œGā€ setidaknya dua kali pada tahun 2022. Madam K akan membual kepada teman-temannya bahwa jika idol tersebut pergi mengunjunginya.

Karena itu, polisi menetapkan G-Dragon sebagai pelanggannya dan juga sebagai terduga pemakai narkoba. Dispatch menyebut alasan polisi menetapkan idol tersebut sebagai pelanggan dan tersangka tidaklah kuat.

Load More