Diwanna Ericha | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Sun Kyun (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Satu hari usai kabar meninggalnya Lee Sun Kyun, media asal Korea Selatan yakni TV Chosun sempat mengungkap surat wasiat yang disebut milik Lee Sun Kyun.

Dalam isi surat wasiat itu dikatakan bahwa Lee Sun Kyun meninggalkan pesan untuk sang istri Jeon Hye Jin dan juga agensi naungannya HODU&U Entertainment.

Kemudian pada 4 Januari 2024, TV Chosun kedapatan menghapus semua laporan yang berhubungan dengan surat wasiat Lee Sun Kyun.

Melansir dari Allkpop, pihak keluarga Lee Sun Kyun yang sedang berduka meminta agar surat wasiat tersebut dirahasiakan, namun TV Chosun membongkarnya tanpa persetujuan keluarga.

Penghapusan laporan isi surat wasiat Lee Sun Kyun itu diduga merujuk pada pernyataan HODU&U Entertainment baru-baru ini yang mengambil jalur hukum terhadap penyebaran rumor dan informasi palsu terhadap mendiang Lee Sun Kyun.

Drama Terbaru Lee Sun Kyun (Asianwiki)

"Baru-baru ini agensi kami menyadari fakta bahwa rumor dan informasi palsu tentang aktor agensi kami sedang beredar," bunyi pernyataan HODU&U Entertainment.

HODU&U Entertainment juga mengajukan tuntutan terhadap seorang reporter yang menyebarkan informasi palsu seolah-olah itu fakta, sehingga memunculkan tudingan bahwa reporter yang dimaksud oleh pihak agensi berasal dari pihak TV Chosun. Selain itu, isi surat wasiat tersebut juga diduga tidak benar.

"Kami mulai mengumpulkan data yang relevan dan pada saat yang sama memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Ke depannya, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap situasi penyebaran informasi palsu," sambung agensi.

Load More