Diwanna Ericha | MataMata.com
Drama Terbaru Lee Sun Kyun (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Lee Sun Kyun ditemukan tidak bernyawa pada 27 Desember 2023 sekitar pukul 10 pagi waktu Korea Selatan di Taman Waryong, Jongno-gu, Seoul. Aktor film Parasite itu meninggal dunia di usia 48 tahun.

Lee Sun Kyun dimakamkan hari Jumat, 29 Desember 2023. Sebelum menuju peristirahatan terakhirnya, Lee Sun Kyun ditempatkan di rumah duka Seoul National University Hospital, Jongno, Seoul sejak Rabu, 27 Desember 2023 dan sang istri Jeon Hye Jin bertindak sebagai kepala pelayat di rumah duka.

Kurang lebih satu minggu usai kepergian Lee Sun Kyun, pihak agensi membuat pernyataan resmi dengan mengumumkan akan menempuh jalur hukum atas beredarnya informasi palsu.

"Baru-baru ini agensi kamu menyadari fakta bahwa rumor dan informasi palsu tentang aktor agensi kami sedang beredar," bunyi pernyataan HODU&U Entertainment, melansir dari Soompi, 3 Januari 2024.

"Kami mulai mengumpulkan data yang relevan dan pada saat yang sama memutuskan untuk mengambil tindakan hukum. Ke depannya, kami akn mengambil tindakan tegas terhadap situasi penyebaran informasi palsu," lanjut agensi.

Potret Lee Sun Kyun di Payback (Instagram/@sbsdrama.official)

HODU&U Entertainment berharap kebenaran di balik kasus Lee Sun Kyun akan terungkap melalui penyelidikan polisi dan pihaknya ingin mengoreksi fakta satu per satu.

Selain itu, HODU&U Entertainment juga meminta untuk tidak menyebarkan informasi palsu sehubung dengan Lee Sun Kyun karena penyelidikan sepenuhnya ramping.

"Karena penyelidikan sedang berlangsung dan belum selesai, kami tidak dapat menjawab semua wawancara. Di tengah hal tersebut, kami mohon agar seluruh artikel maupun postingan yang dipublikasikan secara online tanpa melalui pengecekan fakta atau berasal dari sumber yang tidak jelas dapat diperbaiki atau dihapus, oleh karena itu kami sekali lagi meminta kalian untuk mengambil tindakan cepat," tutur agensi.

Load More