Diwanna Ericha | MataMata.com
G-Dragon

Matamata.com - Pada hari ini, tanggal 21 November 2023, laporan dari Institut Ilmu Forensik Nasional telah memberi tahu Polisi Incheon bahwa kuku G-Dragon dinyatakan negatif narkoba.

Seorang polisi kemudian menolak berkomentar mengenai masalah ini, dengan menyatakan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan tes tersebut.

Namun, mereka mengklaim bahwa mereka telah menghubungi lembaga tersebut terlebih dahulu untuk mendapatkan hasilnya, hal ini bertentangan dengan rumor yang menyatakan bahwa Polisi mendapatkan hasil negatif beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga:
Dilepeh Nikita Mirzani Dari Daftar Ahli Waris, Unggahan Lolly Jadi Gunjingan

“Kami menghubungi mereka (Institut Ilmu Forensik Nasional) terlebih dahulu karena butuh waktu lama untuk menerima hasilnya. Kami tidak dapat membagikan hasil tes tersebut,” ungkap seorang polisi Incheon seperti dilansir dari Yonhap News pada (21/11/2013).

Tes negatif ini mengikuti dua hasil negatif sebelumnya, membuktikan G-Dragon tidak mengonsumsi obat apa pun setidaknya selama 10 bulan terakhir. Khususnya, Lee Sun Kyun, yang diduga terlibat dalam skandal narkoba G-Dragon, juga dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Sumber kekayaan G-Dragon BIGBANG. (Instagram/@xxxibgdrgn)

Hasil negatif tersebut telah memicu reaksi keras dari pihak Kepolisian, karena banyak yang mengkritik mereka karena ketidakmampuan mereka dan mempublikasikan penyelidikan narkoba tanpa bukti apapun mengenai terjadinya kejahatan tersebut.

Baca Juga:
Jual Pisang Goreng Di Amerika, Uya Kuya Kumpulkan Biaya Untuk Nyaleg?

Pada 19 November kemarin, G-Dragon BIGBANG menerima hasil negatif berdasarkan hasil folikel rambutnya. Sebelumnya, pada tanggal 6 November, idol tersebut secara sukarela hadir di kantor polisi untuk menyerahkan urin, rambut dan kukunya. Berdasarkan hasil test urin, idol tersebut mendapat hasil negatif narkoba.

Load More