Yohanes Endra | MataMata.com
Jihan Salsabila dan Ustaz Syam. (Instagram/@jihan.ghazali/@syam_elmarusy)

Matamata.com - Ustadz Syamsuddin Nur Elmarusy atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Syam telah resmi mempersunting seorang gadis cantik bernama Jihan Salsabila. Siapa Jihan Salsabila? Tentu menarik melihat profil Jihan Salsabila istri ustadz Syam.

Ustaz Syam berkenalan dengan ihan Salsabila melalui media sosial, pasalnya Jihan sendiri merupakan seorang selebgram dari Batam.

Lantas, siapa sebenarnya Jihan Salsabila dan bagaimana hingga akhirnya Ia bisa menjadi istri Ustad Syam? Berikut profil Jihan Salsabila istri ustadz Syam.

Baca Juga:
Momen Ustaz Syam Malu-Malu Cium Istri, Grogi sampai Keringetan

Ustaz Syam menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Biodata Jihan Salsabila

Jihan Salsabila Ghazali merupakan seorang putri dari Heri Rahmanu Suryo. Melalui instagramnya jihan.ghazali yang memiliki lebih dari 200 ribu pengikut, Jihan yang kini berusia 21 tahun ini kerap membagikan postingan dakwah singkat melalui unggahannya.

Tak jarang, Jihan juga membagikan foto dirinya yang tampil mempesona dalam balutan gaya muslimah. Selain itu Jihan juga aktif bermain di TikTok @jihansalsabila44. Sama seperti di Instagram, Ia juga kerap membagikan kehidupannya sebagai wanita muslimah

Baca Juga:
5 Potret Jihan Salsabila, Istri Ustaz Syam yang Cantiknya MasyaAllah

Mengenal melalui TikTok lanjut ke Instagram

Pernikahan Ustaz Syam [instagram]

Pada suatu kesempatan, Ustaz Syam mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan sang istri adalah melalui sosial media.

Awalnya, Ustaz kelahiran Maros ini mengenal Jihan melalui TikTok. Setelah melihat ketertarikan pada gadis Batam ini Ustaz Syam memberanikan diri untuk mengenal Jihan melalui akun Instagramnya hingga memberanikan diri untuk mengajak Jihan berkenalan.

Baca Juga:
Ustaz Syam El Marusy Menikah, Sosok Istrinya Disorot: MasyaAllah Cantiknya

Setelah melalui proses perkenalan, Ustaz Syam mengetahui bahwa wanita yang diincarnya itu merupakan putri dari seorang pemilik pesantren. Sejak saat itu lah keduanya memulai untuk menjajaki hubungan yang lebih serius.

Melangsungkan pernikahan

Pada hari Jumat lalu (12/3/2021) Ustaz Syam dan Jihan resmi mengikatkan jalinan cinta mereka melalui pernikahan.

Pernikaha ustadz Syam dan Jihan Salsabila itu disiarkan langsung melalui kanal YouTube Viding Co. Meski keduanya terpaut jarak usia 7 tahun. Ustaz Syam dan Jihan terlihat tampil serasi dalam balutan nuansa pakaian putih abu-abu.

Selain itu, momen bahagia ini juga diabadikan oleh salah satu sahabat Ustaz Syam, Oki Setiana Dewi melalui laman Instagramnya. Oki juga mendoakan agar rumah tangga keduanya selalu diberkahi oleh Allah SWT.

Diketahui, sebelum akhirnya melakukan pernikahan, mereka hanya bertemu sebanyak dua kali dan Ustaz Syam langsung melamar Jihan dalam tempo 14 hari. (Hillary Sekar Pawestri)

Load More