Anang Hermansyah dan Ashanty bulan madu di Brazil. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menggelar lamaran pada hari Sabtu (13/03/21) kemarin di sebuah hotel mewah. Lamaran tersebut tentu dihadiri Anang, Ashanty serta Krisdayanti.

Gadis 22 tahun itu tak lama lagi akan menjadi seorang istri. Tentu hal ini berat bagi orang tua Aurel yang selama ini merawatnya.

Anang ngaku sedih Aurel mau menikah (Youtube.com)

Sang ayah bahkan mengaku sedih karena tak lama lagi  Aurel tak tinggal di rumah mewahnya. Hal ini disampaikan Anang kepada Maia Estianty di chahnel YouTube Maia Al El Dul TV.

Baca Juga:
Live Lamaran Atta-Aurel Dianggap Tak Bermanfaat, KPI Pusat Panggil Pihak TV

"Kamu nggak sedih anak ceweknya udah diambil?" tanya Judika. "Bukan nggak sedih. Sedih sih. Bentar lagi nggak ada di rumah lho," jawab Anang.

Judika terus saja menggoda Anang. Meski sedih Aurel akan menikah, tapi Anang tak mau memperlihatkan kesedihannya di depan putrinya.

Anang ngaku sedih Aurel mau menikah (Youtube.com)

"Kok dari tadi nggak ada sedih-sedihnya?" goda Judika. "Ya masak terus gue mau sedih-sedih di situ sih lu. Ya nggak-nggak aja,"

Baca Juga:
Reaksi Atta Halilintar dan Aurel Usai Lamarannya Diprotes: TV yang Minta

"Oo nanti pas akad pasti akan dirasain," kata Judika. "Tadi pas lamaran nangis nggak sih?" tanya Maia. "Ya mosok ditunjukno (ditunjukan) sih Mai?" jawab Anang kesal digoda teman-temannya.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Kabarnya Aurel akan dinikahi Atta Halilintar pada 3 April mendatang. Pernikahan tersebut cuma akan dihadiri keluarga dan teman dekat saja.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dilamar Atta, Krisdayanti: Terharu, Namanya Sama Anak!

Load More