Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Okan Cornelius berlinang air mata saat mengutarakan kerinduan untuk si buah hati, Jaden Kornelius. Sudah hampir setahun ia tak bertemu sang anak tercinta.

Dengan suara terbata-bata, bintang film "Untukmu" ini menyikapi sekat di antara dia dan anaknya sebagai penebus kesalahannya atas dugaan kekerasan di masa lalu.

Okan Cornelius usai menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Aku sangat merindukan dia. Cuma ya gimana kan, mungkin gue harus bayar kesalahan gue ini dengan seperti ini," kata Okan Cornelius berlinang air mata di di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Okan Cornelius Rombak Total Rumah: Gue Mau Buang Semua Trauma!

"Tapi gue selalu berdoa mudah-mudahan one day gue bisa peluk dia," imbuhnya lagi.

Selain itu pandemi Covid-19 juga menjadi hambatannya bertemu sang anak. Baginya bertemu lewat sambungan video call sudah lebih dari cukup untuk saat ini.

Aktor Okan Kornelius saat menyambangi Polsek Limo terkait laporan mantan istrinya, May Lee Sachi terhadapnya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Tapi gue selalu monitor, kan udah ada video call. Jadi ya sementara waktu itu dulu ya. Cuma yang terberat adalah gue nggak bisa meluk dia. Udah setahun kan ya, karena posisinya lagi covid juga, gue juga sering keluar. Jdi memang posisinya memang agak susah," ungkapnya.

Baca Juga:
Penyesalan Terbesar Okan Cornelius: Memercayakan Anak ke Orang yang Salah

Laki-laki 41 tahun ini mengaku belum berani mengajak si buah hati menginap. Pasalnya, dugaan kekerasan yang dialami anaknya terjadi di rumahnya.

Sehingga ia memilih untuk merombak seisi rumahnya agar sang anak tak teringat kenangan pahit ketika menginap bersamanya.

"Gue belum berani untuk manggil dia karena kan rumah ini belum berubah total. Gue yakin psikis dia pasti terganggu dan sedikit kurangnya karena gue. Karena ini terjadi di atap rumah gue," tutur Okan Cornelius.

Baca Juga:
Damai dengan Viviane, Lee Sachi Tetap Lanjutkan Kasus Okan Cornelius

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi mengabulkan gugatan cerai Okan Cornelius yang diajukan terhadap May Lee. Putusan itu dibacakan majelis hakim pada 8 September 2020.

Okan Cornelius menggugat cerai May Lee pada 31 Maret 2020 setelah dua tahun menikah.

Ini kali kedua Okan gagal membina rumah tangga. Pernikahan pertamanya dengan Viviane juga berakhir di pengadilan.

Baca Juga:
Ini Kerugian yang Dialami Eks Istri Okan Cornelius Gara-gara Difitnah

Dari Viviane, Okan mendapatkan seorang anak. Sementara di pernikahan kedua, Okan dan Lee Sachi sempat jalani program bayi tabung, namun tak membuahkan hasil hingga mereka bercerai.

Load More