Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Randy Pangalila tak lama lagi akan mempunyai anak. Dalam unggahannya, Randy Pangalila memperlihatkan foto bersama sang istri, Chelsey Frank yang sedang hamil besar. Pasangan ini pun kompak mengenakan baju berwarna putih.

Di slide foto selanjutnya, Randy Pangalila memberikan kode warna pink. Aktor 30 tahun ini menginformasikan bayi dalam kandungan sang istri berjenis kelamin perempuan. "It's a girl," demikian keterangan dalam foto yang diunggah Minggu (14/3/2021).

Tak hanya itu, Randy Pangalila juga membocorkan tanggal persalinan sang istri yang diprediksi melahirkan pada 24 Maret 2021.

Baca Juga:
Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama, Foto Mesra Pamer USG Dipuji

Unggahan Randy Pangalila [Instagram/@randpunk]

Kabar bahagia ini disambut meriah rekan artis lainnya. Salah satunya adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti yang sematkan emoji wajah penuh cinta.

Ada pula desainer Didiet Maulana yang ikut mengucapkan selamat. "Aku sangat bahagia melihat foto ini," kata Didiet Maulana.

Komentar itu dijawab Randy Pangalila dengan ucapan terima kasih pada sang desainer ternama.

Baca Juga:
Rumahnya Banjir Seatap, Randy Pangalila Ungsikan Istri ke Atas Genteng

Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)

Kabar kehamilan sang istri, pertama kali dipublikasikan Randy Pangalila pada 5 Oktober 2020. Ia mengunggah foto bersama sang istri dan juga hasil USG.

"Tidak sabar untuk menunggumu. Ya, aku akan menjadi seorang ayah," kata Randy Pangalila.

Penantian mendapat momongan ini terbilang tak singkat. Randy Pangalila dan Chelsey Frank menikah pada 19 Januari 2019.

Baca Juga:
Dituduh Jual dan Makan Daging Anjing, Randy Pangalila Minta Maaf

Setahun berumah tangga, sang istri baru dinyatakan hamil. Kini, tinggal menghitung hari keduanya pun siap menjadi orangtua untuk bayi perempuan mereka.

Load More