Yohanes Endra | MataMata.com
Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/raisa6690)

Matamata.com - Ada banyak kasus di mana bertahun-tahun pacaran tak membawa hubungan ke jenjang pernikahan. Ini dialami oleh sejumlah artis Tanah Air.

Cukup banyak yang berpacaran dengan satu orang, bahkan sesama artis, selama bertahun-tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Menariknya, mereka justru menikah dengan orang lain yang baru dikenal tanpa berpacaran dulu selama bertahun-tahun. Ada yang rumah tangganya langgeng hingga sekarang, namun ada pula yang bercerai.

Baca Juga:
Putus, Rino Soedarjo Blak-blakan Beber Gak Enaknya Pacaran sama Gisel: Dia Itu...

Lantas siapa saja artis yang pacaran lama tapi nikah dengan orang lain? Yuk intip!

1. Enam tahun berpacaran, Citra Kirana dan Ali Syakieb justru menikah dengan orang lain. Citra menikah dengan Rezky Aditya hanya beberapa bulan setelah dekat, sementara Ali mempersunting Margin Wieheerm.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/citraciki)

2. Randy Pangalila juga menjalin hubungan dengan Michelle Putri selama enam tahun sebelum putus dan mempersunting wanita bule. Randy kini dikaruniai putri cantik yang menggemaskan.

Baca Juga:
Pacaran Lama, 10 Artis Ini Akhirnya Menikah: Gritte Agatha Bakal Nyusul?

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/randpunk)

3. Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho sempat berpacaran selama lima tahun. Namun Laudya menikah dengan Engku Emran yang berujung perceraian, sementara Chicco hidup bahagia bersama Putri Marino dan putri semata wayangnya.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/laudyacynthiabella)

4. Sebelum menikah dengan Zack Lee pada 2007, Nafa Urbach sempat jadi pacar Primus Yustisio selama lima tahun. Rumah tangga Nafa kandas 10 tahun kemudian, sedangkan Primus dikaruniai empat anak setelah menikahi Jihan Fahira.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/nafaurbach)

5. Sempat berpacaran selama empat tahun, Raisa dan Keenan Pearce kini bahagia dengan pasangan masing-masing. Raisa menikah dengan Hamish Daud, sedangkan Keenan Pearce mempersunting perempuan bernama Gianni Fajri.

Baca Juga:
10 Gaya Pacaran Millen Cyrus dan Pacar Bule, Mesra Banget sampai Bikin Tato Couple

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/raisa6690)

6. Jalinan asmara Acha Septriasa dan Irwansyah selama empat tahun harus kandas di tengah jalan. Acha sekarang hidup bahagia bersama suami dan anaknya, sedangkan Irwansyah membangun rumah tangga dengan Zaskia Sungkar.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/septriasaacha)

7. Samuel Zylgwyn dan Gracia Indri sempat diperkirakan akan menikah lantaran menjalin hubungan selama empat tahun. Sayangnya mereka putus dan menikah dengan orang lain.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/samuel_zylgwyn)

8. Donna Agnesia pernah berpacaran selama empat tahun dengan Okkan Cornelius sebelum dipersunting Darius Sinathrya. Donna kini hidup bahagia bersama suami dan ketiga anaknya.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/dagnesia)

9. Siapa sangka hubungan Adly Fairuz dan Shireen Sungkar selama tiga tahun akan berakhir. Shireen kini berumah tangga dengan Teuku Wisnu, sedangkan Adly menikahi Angbeen Rishi.

Artis yang Pacaran Lama tapi Nikah Sama Orang Lain (instagram/shireensungkar)

Itu dia sederet artis yang pacaran lama tapi nikah dengan orang lain. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More