Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William disebut tengah retak. Pasangan yang menikah di tahun 2016 itu bahkan pisah rumah.

Tak kunjung baikan, Celine dan Stefan disebut saling sindir di Instagram. Hal ini terlihat dalam unggahan akun gosip @mintulgemintul yang memposting kembali Instagram Story Celine dan Stefan.

Instagram Story Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram.com)

"Orang yang sama yang melakukan kesalahan terhadapmu, menceritakan versi cerita yang berbeda dan mereka berperan sebagai korban," tulis Celine dalam Bahasa Inggris.

Baca Juga:
Ammar Sebut Natasha Wilona Artis Paling Ribet, Celine Evangelista Bereaksi!

Stefan lewat Instagram Storynya mengunggah ucapan dalam Bahasa Inggris. Inti dari kalimat tersebut bahwa ia memutuskan untuk melepaskan seseorang yang berharga dalam hidupnya.

"Saya akhirnya menerima bahwa ini adalah waktunya untuk melepasmu, saya sempat merindukanmu, saya menangis karena itu. Saya menghabiskan banyak waktu memikirkan mengapa kau melakukan hal-hal yg telah kau lakukan tapi akhirnya aku bisa menerimanya," tulis Stefan.

Celine Evangelista (Youtube.com)

"Kamu selalu mempunyai tempat yang spesial dihatiku tapi kamu tidak ada lagi dalam hidupku. Aku banyak belajar darimu dan aku melihat hal berharga dari diriku sekarang. Ini waktunya untuk aku move on dengan hidupku seperti yg kamu juga lakukan dengan hidupmu," lanjutnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bongkar Celine Evangelista Ketemuan dengan Stefan William

Netizen langsung menanggapi perseteruan Celine dan suaminya. Banyak yang geram karena mereka justru saling menyalahkan.

"Kok jadi sama-sama playing victim? kenapa gak diomongin berdua? drama banget kek ABG," tulis netizen. "Kok jadi saling nyalahin sih?" sahut lainnya.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @celine_evangelista)

Celine kini kembali aktif ke layar kaca. Ia setiap hari menjadi host acara talkshow Kopi Viral. Sesekali disinggung tentang nasib pernikahannya, tapi ibu 4 anak itu tetap bungkam.

Baca Juga:
Celine Evangelista Ngaku Menyesal Buru-Buru Dinikahi Stefan William

Load More