Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Kehadiran sosok Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jadi sorotan. Pasalnya selama ini hubungan Aurel dengan ibu kandungnya itu sempat renggang.

Saat lamaran berlangsung, Krisdayanti dan Ashanty kompak menerima seserahan dari pihak laki-laki. Tapi kebaya yang dikenakan wanita 45 tahun itu jadi sorotan.

Krisdayanti (Youtube.com)

Pasalnya ia tak mengenakan baju seragam seperti yang dikenakan Aurel dan Ashanty. Krisdayanti tampil cantik dengan kebaya warna lila rancangan Anne Avantie.

Baca Juga:
Kebaya Krisdayanti Disorot saat Aurel Lamaran, Kok Ashanty yang Diprotes?

"Sahabat memberiku kebaya dibuatnya karena cinta air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang..," tulis Krisdayanti dalam postingannya.

"mengikat pembuat dan pemakainya senang . ini lebih dari sahabat tak terucap dan tak terbayang hari ini hatiku tenang. sembahnuwun bun @anneavantieheart semarang-jakarta," lanjutnya.

Ashanty dan Krisdayanti (Instagram.com)

Ashanty sempat diprotes oleh netizen karena tak memberikan baju seragam kembaran kepada Krisdayanti. Sebagai ibu kandung Aurel, menurut netizen Krisdayanti juga layak diberi baju kembaran.

Baca Juga:
Pesan Mendalam Krisdayanti untuk Atta Halilintar: Saya Titipkan Anak Padamu

Rencananya pernikahan Aurel dan Atta akan digelar pada 3 April mendatang. Nantinya akad nikah akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Krisdayanti ucap pesan untuk Atta Halilintar yang telah melamar Aurel. (Instagram/krisdayantilemos)

Sementara itu, resepsi direncanakan digelar usai lebaran. Kabarnya resepsi tersebut akan digelar secara mewah.

Baca Juga:
Krisdayanti Buka Suara Soal Pendamping Aurel Hermansyah di Pelaminan

Load More