Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Sha Ine Febriyanti (Suara.com/Marni)

Matamata.com - Ine Febriyanti menceritakan momen unik saat ia berada di Yogyakarta. Konon, Ine dikira Luna Maya oleh seorang lelaki, saat ia sedang berjalan-jalan di kawasan Malioboro, Yogyakarta. Hal itu diungkap Ine di Twitter, Senin (15/3/2021). Di Twitter, Ine Febriyanti mengunggah foto seorang lelaki tengah duduk di kursi trotoar di Yogyakarta. 

Dalam caption foto, bintang film Bumi Manusia itu mengaku sempat berbincang-bincang dengan lelaki tersebut. Namun di tengah perbincangan dia menanyakan kabar pentolan grup band NOAH, Ariel.

Ine Febriyanti cerita dianggap Luna Maya oleh seorang lelaki paruh baya di Maliobor, Yogyakarta. [Twitter]

"Interesting morning. Mas Ariel nggak diajak mbak? Tanya dia," tulis Ine Febriyanti.

Baca Juga:
Richard Kyle dan Ayushita Akrab Foto Berdua, Digoda Ine Febriyanti: Pacar?

Bukan mengungkap siapa dirinya sebenarnya, perempuan 45 tahun ini malah sekalian berpura-pura sebagai Luna Maya. "Wah saya sudah lama putus pak. Dikirinya aku Luna Maya," ujar Ine Febriyanti dengan emoticon tertawa.

Unggahan ini pun langsung dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang tertawa mendengar cerita Ine Febriyanti.

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Gitu lah mbak. Di grup RT bapak-bapak kampungku, kalau ada cewek cantik di tipi semua dipanggil Luna Maya," kata akun hr****in.

Baca Juga:
Perankan Karakter Ratu Dara, Sha Ine Febriyanti Kesulitan

"Warga kita memang belum bisa move on. Mereka bahkan berdoa agar bisa bersatu lagi. Ariel-Luna Indonesian Sweat heart," tulis akun iko******a.

Load More